Pondok Pesantren Sunan Bonang Al Hidayah - Pekalongan, Jawa Tengah


Pondok Pesantren Sunan Bonang Al Hidayah Pekalongan
Alamat lokasi : Jl. Hasanudin Sampangan Gg. 7 No.20, Sampangan, Kec. Pekalongan Tim., Kota Pekalongan, Jawa Tengah 51126, Indonesia
Nomor telepon : (0285) 425835
Kode pos : 51126
Pondok Pesantren Sunan Bonang Al Hidayah - Pekalongan, Jawa Tengah

Pondok Pesantren Sunan Bonang Al Hidayah merupakan salah satu pondok pesantren yang ada di Kota Pekalongan. Adapun belajar mengajar di ponpes ini menggunakan kurikulum yang berlaku di tambah dengan ilmu agama. Ada juga kegiatan-kegiatan ekstrakulikuler sekolah untuk santri seperti karate, basket, futsal, grup belajar dan lainnya.

Pondok Pesantren Sunan Bonang Al Hidayah memiliki staf pengajar uztad/uztazah serta guru yang kompeten pada bidang pelajarannya masing-masing sehingga berkualitas dan menjadi salah satu pesantren terbaik di Kota Pekalongan. Tersedia juga berbagai fasilitas seperti ruang kelas yang nyaman, asrama yang nyaman, laboratorium praktikum, perpustakaan, lapangan olahraga, kantin, masjid dan lainnya.

Segera kunjungi ponpes terdekat ini untuk info pendaftaran, biaya pendaftaran, info biaya SPP, info kurikulum, info pesantren di Kota Pekalongan, nomor NPSN dan lainnya. Anda juga bisa menghubungi kontak atau mengakses website sekolah jika tersedia.

Kategori: Pendidikan Sekolah, Pekalongan
  • Dimana alamat Pondok Pesantren Sunan Bonang Al Hidayah Pekalongan?

    Pondok Pesantren Sunan Bonang Al Hidayah Pekalongan beralamat di Jl. Hasanudin Sampangan Gg. 7 No.20, Sampangan, Kec. Pekalongan Tim., Kota Pekalongan, Jawa Tengah 51126, Indonesia.

  • Berapa kontak nomor telepon Pondok Pesantren Sunan Bonang Al Hidayah Pekalongan?

    Pondok Pesantren Sunan Bonang Al Hidayah Pekalongan dapat dihubungi melalui kontak nomor telepon (0285) 425835

  • Berapa kode pos Pondok Pesantren Sunan Bonang Al Hidayah Pekalongan?

    Kode pos dari Pondok Pesantren Sunan Bonang Al Hidayah Pekalongan adalah 51126


Komentar dan Ulasan (0)
Tulis Komentar dan Ulasan