SMP IC Bias Assalam / Ponpes BIAS Assalam - Tegal, Jawa Tengah


SMP IC Bias Assalam / Ponpes BIAS Assalam Tegal
Alamat lokasi : 43GH+4HV, Kaligangsa, Margadana, Tegal City, Central Java 52147, Indonesia
Nomor telepon : (031) 70006
Kode pos : 52147
SMP IC Bias Assalam / Ponpes BIAS Assalam - Tegal, Jawa Tengah

SMP IC Bias Assalam / Ponpes BIAS Assalam merupakan salah satu pondok pesantren yang ada di Kota Tegal. Adapun belajar mengajar di ponpes ini menggunakan kurikulum yang berlaku di tambah dengan ilmu agama. Ada juga kegiatan-kegiatan ekstrakulikuler sekolah untuk santri seperti karate, basket, futsal, grup belajar dan lainnya.

SMP IC Bias Assalam / Ponpes BIAS Assalam memiliki staf pengajar uztad/uztazah serta guru yang kompeten pada bidang pelajarannya masing-masing sehingga berkualitas dan menjadi salah satu pesantren terbaik di Kota Tegal. Tersedia juga berbagai fasilitas seperti ruang kelas yang nyaman, asrama yang nyaman, laboratorium praktikum, perpustakaan, lapangan olahraga, kantin, masjid dan lainnya.

Segera kunjungi ponpes terdekat ini untuk info pendaftaran, biaya pendaftaran, info biaya SPP, info kurikulum, info pesantren di Kota Tegal, nomor NPSN dan lainnya. Anda juga bisa menghubungi kontak atau mengakses website sekolah jika tersedia.

Jam buka / kerja:
Senin: 7:00 AM - 5:00 PM, Selasa: 7:00 AM - 5:00 PM, Rabu: 7:00 AM - 5:00 PM, Kamis: 7:00 AM - 5:00 PM, Jumat: 7:00 AM - 5:00 PM, Sabtu: 7:00 AM - 1:00 PM, Minggu: Closed

Kategori: Pendidikan Sekolah, Tegal
  • Dimana alamat SMP IC Bias Assalam / Ponpes BIAS Assalam Tegal?

    SMP IC Bias Assalam / Ponpes BIAS Assalam Tegal beralamat di 43GH+4HV, Kaligangsa, Margadana, Tegal City, Central Java 52147, Indonesia.

  • Berapa kontak nomor telepon SMP IC Bias Assalam / Ponpes BIAS Assalam Tegal?

    SMP IC Bias Assalam / Ponpes BIAS Assalam Tegal dapat dihubungi melalui kontak nomor telepon (031) 70006

  • Berapa kode pos SMP IC Bias Assalam / Ponpes BIAS Assalam Tegal?

    Kode pos dari SMP IC Bias Assalam / Ponpes BIAS Assalam Tegal adalah 52147


Komentar dan Ulasan (0)
Tulis Komentar dan Ulasan