Ponpes Al Ma'un Muhammadiyah - Kulon Progo, Yogyakarta


Ponpes Al Ma'un Muhammadiyah Kulon Progo
Alamat lokasi : Grubug, Jati Sarono, Nanggulan, Kabupaten Kulon Progo, Daerah Istimewa Yogyakarta 55671, Indonesia
Nomor telepon : - belum tersedia
Kode pos : 55671

Ponpes Al Ma'un Muhammadiyah merupakan salah satu pondok pesantren yang ada di Kabupaten Kulon Progo. Adapun belajar mengajar di ponpes ini menggunakan kurikulum yang berlaku di tambah dengan ilmu agama. Ada juga kegiatan-kegiatan ekstrakulikuler sekolah untuk santri seperti karate, basket, futsal, grup belajar dan lainnya.

Ponpes Al Ma'un Muhammadiyah memiliki staf pengajar uztad/uztazah serta guru yang kompeten pada bidang pelajarannya masing-masing sehingga berkualitas dan menjadi salah satu pesantren terbaik di Kabupaten Kulon Progo. Tersedia juga berbagai fasilitas seperti ruang kelas yang nyaman, asrama yang nyaman, laboratorium praktikum, perpustakaan, lapangan olahraga, kantin, masjid dan lainnya.

Segera kunjungi ponpes terdekat ini untuk info pendaftaran, biaya pendaftaran, info biaya SPP, info kurikulum, info pesantren di Kabupaten Kulon Progo, nomor NPSN dan lainnya. Anda juga bisa menghubungi kontak atau mengakses website sekolah jika tersedia.

Kategori: Pendidikan Sekolah, Kulon Progo
  • Dimana alamat Ponpes Al Ma'un Muhammadiyah Kulon Progo?

    Ponpes Al Ma'un Muhammadiyah Kulon Progo beralamat di Grubug, Jati Sarono, Nanggulan, Kabupaten Kulon Progo, Daerah Istimewa Yogyakarta 55671, Indonesia.

  • Berapa kode pos Ponpes Al Ma'un Muhammadiyah Kulon Progo?

    Kode pos dari Ponpes Al Ma'un Muhammadiyah Kulon Progo adalah 55671

  • Apa alamat URL website Ponpes Al Ma'un Muhammadiyah Kulon Progo?

    Website Ponpes Al Ma'un Muhammadiyah Kulon Progo dapat di akses online melalui https://ponpes-al-maun-muhammadiyah.business.site/?utm_source=gmb&utm_medium=referral



Komentar dan Ulasan (0)
Tulis Komentar dan Ulasan