Pondok Pesantren Suni Darusalam 2 - Sleman, Yogyakarta


Pondok Pesantren Suni Darusalam 2 Sleman
Alamat lokasi : 7C82+XXR, Gantalan, Minomartani, Kec. Ngaglik, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta 55581, Indonesia
Nomor telepon : - belum tersedia
Kode pos : 55581

Pondok Pesantren Suni Darusalam 2 merupakan salah satu pondok pesantren yang ada di Kabupaten Sleman. Adapun belajar mengajar di ponpes ini menggunakan kurikulum yang berlaku di tambah dengan ilmu agama. Ada juga kegiatan-kegiatan ekstrakulikuler sekolah untuk santri seperti karate, basket, futsal, grup belajar dan lainnya.

Pondok Pesantren Suni Darusalam 2 memiliki staf pengajar uztad/uztazah serta guru yang kompeten pada bidang pelajarannya masing-masing sehingga berkualitas dan menjadi salah satu pesantren terbaik di Kabupaten Sleman. Tersedia juga berbagai fasilitas seperti ruang kelas yang nyaman, asrama yang nyaman, laboratorium praktikum, perpustakaan, lapangan olahraga, kantin, masjid dan lainnya.

Segera kunjungi ponpes terdekat ini untuk info pendaftaran, biaya pendaftaran, info biaya SPP, info kurikulum, info pesantren di Kabupaten Sleman, nomor NPSN dan lainnya. Anda juga bisa menghubungi kontak atau mengakses website sekolah jika tersedia.

Kategori: Pendidikan Sekolah, Sleman
  • Dimana alamat Pondok Pesantren Suni Darusalam 2 Sleman?

    Pondok Pesantren Suni Darusalam 2 Sleman beralamat di 7C82+XXR, Gantalan, Minomartani, Kec. Ngaglik, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta 55581, Indonesia.

  • Berapa kode pos Pondok Pesantren Suni Darusalam 2 Sleman?

    Kode pos dari Pondok Pesantren Suni Darusalam 2 Sleman adalah 55581



Komentar dan Ulasan (0)
Tulis Komentar dan Ulasan