Pondok Pesantren Uswatun Hasanah - Nganjuk, Jawa Timur


Pondok Pesantren Uswatun Hasanah Nganjuk
Alamat lokasi : Wonosari, Sumberkepuh, Kec. Tanjunganom, Kabupaten Nganjuk, Jawa Timur 64482, Indonesia
Nomor telepon : 0857-4949-9718
Kode pos : 64482

Pondok Pesantren Uswatun Hasanah merupakan salah satu pondok pesantren yang ada di Kabupaten Nganjuk. Adapun belajar mengajar di ponpes ini menggunakan kurikulum yang berlaku di tambah dengan ilmu agama. Ada juga kegiatan-kegiatan ekstrakulikuler sekolah untuk santri seperti karate, basket, futsal, grup belajar dan lainnya.

Pondok Pesantren Uswatun Hasanah memiliki staf pengajar uztad/uztazah serta guru yang kompeten pada bidang pelajarannya masing-masing sehingga berkualitas dan menjadi salah satu pesantren terbaik di Kabupaten Nganjuk. Tersedia juga berbagai fasilitas seperti ruang kelas yang nyaman, asrama yang nyaman, laboratorium praktikum, perpustakaan, lapangan olahraga, kantin, masjid dan lainnya.

Segera kunjungi ponpes terdekat ini untuk info pendaftaran, biaya pendaftaran, info biaya SPP, info kurikulum, info pesantren di Kabupaten Nganjuk, nomor NPSN dan lainnya. Anda juga bisa menghubungi kontak atau mengakses website sekolah jika tersedia.

Kategori: Pendidikan Sekolah, Nganjuk
  • Dimana alamat Pondok Pesantren Uswatun Hasanah Nganjuk?

    Pondok Pesantren Uswatun Hasanah Nganjuk beralamat di Wonosari, Sumberkepuh, Kec. Tanjunganom, Kabupaten Nganjuk, Jawa Timur 64482, Indonesia.

  • Berapa kontak nomor telepon Pondok Pesantren Uswatun Hasanah Nganjuk?

    Pondok Pesantren Uswatun Hasanah Nganjuk dapat dihubungi melalui kontak nomor telepon 0857-4949-9718

  • Berapa kode pos Pondok Pesantren Uswatun Hasanah Nganjuk?

    Kode pos dari Pondok Pesantren Uswatun Hasanah Nganjuk adalah 64482



Komentar dan Ulasan (0)
Tulis Komentar dan Ulasan