Dinas Pekerjaan Umum (PU) Kabupaten Lahat


Dinas Pekerjaan Umum (PU) Kabupaten Lahat
Alamat lokasi : Jl. Bayangkara, Ps. Lama, Kec. Lahat, Kabupaten Lahat, Sumatera Selatan 31412, Indonesia
Nomor telepon : - belum tersedia
Kode pos : - belum tersedia

Merupakan kantor dinas PU untuk wilayah Kabupaten Lahat, provinsi Sumatera Selatan. Dinas PU bertugas sebagai penyelenggaraan urusan pemerintah bidang pekerjaan umum, pembangunan infrastrukur dan perumahan untuk daerah Kabupaten Lahat, Sumatera Selatan.

Terkait dengan wewenang tersebut, maka melalui kantor ini beberapa surat perizinan diproses. Beberapa surat tersebut seperti Izin Pemanfaatan Ruang (IPR) dan Izin Mendirikan Bangunan (IMB). Melalui kedinasan ini pula urusan pembebasan lahan proyek infrastruktur pemerintah dilakukan. Segera kunjungi kantor dinas PU atau penataan ruang terdekat untuk informasi lainnya. Anda juga dapat mengubungi kontak telepon untuk respon layanan cepat dan dapat mengakses website resminya untuk informasi umum lainnya.

Kategori: Kantor Pemerintahan, Lahat
  • Dimana alamat Dinas Pekerjaan Umum (PU) Kabupaten Lahat?

    Dinas Pekerjaan Umum (PU) Kabupaten Lahat beralamat di Jl. Bayangkara, Ps. Lama, Kec. Lahat, Kabupaten Lahat, Sumatera Selatan 31412, Indonesia.



Komentar dan Ulasan (1)
  1. Miril efendi
    Miril efendi | 2019-09-01 Reply

    Pak sy dr masyrakat melihat ada kejanggalan proyek yg ngerjakan cor pondasi dlm parit aek apul..yg sy temukan..ngecor tanpa batu..ngecor msh tergenang aer..tdk di bersihkan sampah nya..jd tlg di awasi'dan di cek langsung..itu sy temukan ada 4titik pekerjaan..tlg kapuk..prmnas tiara blkg Tk abatasa.dgn di prmnas gripari..itu 4titik beda semuah cara ngerjakanya..tlg di awasi cv mana yg ngerjakan..tlg di awasi sblm sy mediakan ke online pak..mksh

Tulis Komentar dan Ulasan