Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Kabupaten Pemalang


Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Kabupaten Pemalang
Alamat lokasi : Jalan Dr Cipto Mangunkusumo Pemalang, Bojongbata, Kec. Pemalang, Kabupaten Pemalang, Jawa Tengah 52319, Indonesia
Nomor telepon : (0284) 321042
Kode pos : - belum tersedia
Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Kabupaten Pemalang

Merupakan kantor dinas PU untuk wilayah Kabupaten Pemalang, provinsi Jawa Tengah. Dinas PU bertugas sebagai penyelenggaraan urusan pemerintah bidang pekerjaan umum, pembangunan infrastrukur dan perumahan untuk daerah Kabupaten Pemalang, Jawa Tengah.

Terkait dengan wewenang tersebut, maka melalui kantor ini beberapa surat perizinan diproses. Beberapa surat tersebut seperti Izin Pemanfaatan Ruang (IPR) dan Izin Mendirikan Bangunan (IMB). Melalui kedinasan ini pula urusan pembebasan lahan proyek infrastruktur pemerintah dilakukan. Segera kunjungi kantor dinas PU atau penataan ruang terdekat untuk informasi lainnya. Anda juga dapat mengubungi kontak telepon untuk respon layanan cepat dan dapat mengakses website resminya untuk informasi umum lainnya.

Kategori: Kantor Pemerintahan, Pemalang
  • Dimana alamat Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Kabupaten Pemalang?

    Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Kabupaten Pemalang beralamat di Jalan Dr Cipto Mangunkusumo Pemalang, Bojongbata, Kec. Pemalang, Kabupaten Pemalang, Jawa Tengah 52319, Indonesia.

  • Berapa kontak nomor telepon Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Kabupaten Pemalang?

    Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Kabupaten Pemalang dapat dihubungi melalui kontak nomor telepon (0284) 321042

  • Apa alamat URL website Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Kabupaten Pemalang?

    Website Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Kabupaten Pemalang dapat di akses online melalui http://dputr.pemalangkab.go.id



Komentar dan Ulasan (0)
Tulis Komentar dan Ulasan