Pondok Pesantren Manba'us Salam - Bangkalan, Jawa Timur


Pondok Pesantren Manba'us Salam Bangkalan
Alamat lokasi : Jl. Raya Teuku Umar, Kemayoran, Kec. Bangkalan, Kabupaten Bangkalan, Jawa Timur 69116, Indonesia
Nomor telepon : - belum tersedia
Kode pos : 69116
Pondok Pesantren Manba'us Salam - Bangkalan, Jawa Timur

Pondok Pesantren Manba'us Salam merupakan salah satu pondok pesantren yang ada di Kabupaten Bangkalan. Adapun belajar mengajar di ponpes ini menggunakan kurikulum yang berlaku di tambah dengan ilmu agama. Ada juga kegiatan-kegiatan ekstrakulikuler sekolah untuk santri seperti karate, basket, futsal, grup belajar dan lainnya.

Pondok Pesantren Manba'us Salam memiliki staf pengajar uztad/uztazah serta guru yang kompeten pada bidang pelajarannya masing-masing sehingga berkualitas dan menjadi salah satu pesantren terbaik di Kabupaten Bangkalan. Tersedia juga berbagai fasilitas seperti ruang kelas yang nyaman, asrama yang nyaman, laboratorium praktikum, perpustakaan, lapangan olahraga, kantin, masjid dan lainnya.

Segera kunjungi ponpes terdekat ini untuk info pendaftaran, biaya pendaftaran, info biaya SPP, info kurikulum, info pesantren di Kabupaten Bangkalan, nomor NPSN dan lainnya. Anda juga bisa menghubungi kontak atau mengakses website sekolah jika tersedia.

Kategori: Pendidikan Sekolah, Bangkalan
  • Dimana alamat Pondok Pesantren Manba'us Salam Bangkalan?

    Pondok Pesantren Manba'us Salam Bangkalan beralamat di Jl. Raya Teuku Umar, Kemayoran, Kec. Bangkalan, Kabupaten Bangkalan, Jawa Timur 69116, Indonesia.

  • Berapa kode pos Pondok Pesantren Manba'us Salam Bangkalan?

    Kode pos dari Pondok Pesantren Manba'us Salam Bangkalan adalah 69116


Komentar dan Ulasan (0)
Tulis Komentar dan Ulasan