Pondok Pesantren Hodhiriyah - Kediri, Jawa Timur


Pondok Pesantren Hodhiriyah Kediri
Alamat lokasi : As'ari, Jl. KH Hasyim Ashari Gg. Bahagia No.09, Banjarmlati, Kec. Mojoroto, Kota Kediri, Jawa Timur 64119, Indonesia
Nomor telepon : (0354) 780833
Kode pos : 64119
Pondok Pesantren Hodhiriyah - Kediri, Jawa Timur

Pondok Pesantren Hodhiriyah merupakan salah satu pondok pesantren yang ada di Kota Kediri. Adapun belajar mengajar di ponpes ini menggunakan kurikulum yang berlaku di tambah dengan ilmu agama. Ada juga kegiatan-kegiatan ekstrakulikuler sekolah untuk santri seperti karate, basket, futsal, grup belajar dan lainnya.

Pondok Pesantren Hodhiriyah memiliki staf pengajar uztad/uztazah serta guru yang kompeten pada bidang pelajarannya masing-masing sehingga berkualitas dan menjadi salah satu pesantren terbaik di Kota Kediri. Tersedia juga berbagai fasilitas seperti ruang kelas yang nyaman, asrama yang nyaman, laboratorium praktikum, perpustakaan, lapangan olahraga, kantin, masjid dan lainnya.

Segera kunjungi ponpes terdekat ini untuk info pendaftaran, biaya pendaftaran, info biaya SPP, info kurikulum, info pesantren di Kota Kediri, nomor NPSN dan lainnya. Anda juga bisa menghubungi kontak atau mengakses website sekolah jika tersedia.

Kategori: Pendidikan Sekolah, Kediri
  • Dimana alamat Pondok Pesantren Hodhiriyah Kediri?

    Pondok Pesantren Hodhiriyah Kediri beralamat di As'ari, Jl. KH Hasyim Ashari Gg. Bahagia No.09, Banjarmlati, Kec. Mojoroto, Kota Kediri, Jawa Timur 64119, Indonesia.

  • Berapa kontak nomor telepon Pondok Pesantren Hodhiriyah Kediri?

    Pondok Pesantren Hodhiriyah Kediri dapat dihubungi melalui kontak nomor telepon (0354) 780833

  • Berapa kode pos Pondok Pesantren Hodhiriyah Kediri?

    Kode pos dari Pondok Pesantren Hodhiriyah Kediri adalah 64119


Komentar dan Ulasan (0)
Tulis Komentar dan Ulasan