Pondok Pesantren Daarul Barkah - Tangerang, Banten


Pondok Pesantren Daarul Barkah Tangerang
Alamat lokasi : Jl. Nyimas Melati, RT.003/RW.001, Karang Anyar, Kec. Neglasari, Kota Tangerang, Banten 15121, Indonesia
Nomor telepon : 0812-9787-5579
Kode pos : 15121
Pondok Pesantren Daarul Barkah - Tangerang, Banten

Pondok Pesantren Daarul Barkah merupakan salah satu pondok pesantren yang ada di Kota Tangerang. Adapun belajar mengajar di ponpes ini menggunakan kurikulum yang berlaku di tambah dengan ilmu agama. Ada juga kegiatan-kegiatan ekstrakulikuler sekolah untuk santri seperti karate, basket, futsal, grup belajar dan lainnya.

Pondok Pesantren Daarul Barkah memiliki staf pengajar uztad/uztazah serta guru yang kompeten pada bidang pelajarannya masing-masing sehingga berkualitas dan menjadi salah satu pesantren terbaik di Kota Tangerang. Tersedia juga berbagai fasilitas seperti ruang kelas yang nyaman, asrama yang nyaman, laboratorium praktikum, perpustakaan, lapangan olahraga, kantin, masjid dan lainnya.

Segera kunjungi ponpes terdekat ini untuk info pendaftaran, biaya pendaftaran, info biaya SPP, info kurikulum, info pesantren di Kota Tangerang, nomor NPSN dan lainnya. Anda juga bisa menghubungi kontak atau mengakses website sekolah jika tersedia.

Jam buka / kerja:
Senin: Open 24 hours, Selasa: Open 24 hours, Rabu: Open 24 hours, Kamis: Open 24 hours, Jumat: Open 24 hours, Sabtu: Open 24 hours, Minggu: Open 24 hours

Kategori: Pendidikan Sekolah, Tangerang
  • Dimana alamat Pondok Pesantren Daarul Barkah Tangerang?

    Pondok Pesantren Daarul Barkah Tangerang beralamat di Jl. Nyimas Melati, RT.003/RW.001, Karang Anyar, Kec. Neglasari, Kota Tangerang, Banten 15121, Indonesia.

  • Berapa kontak nomor telepon Pondok Pesantren Daarul Barkah Tangerang?

    Pondok Pesantren Daarul Barkah Tangerang dapat dihubungi melalui kontak nomor telepon 0812-9787-5579

  • Berapa kode pos Pondok Pesantren Daarul Barkah Tangerang?

    Kode pos dari Pondok Pesantren Daarul Barkah Tangerang adalah 15121

  • Apa alamat URL website Pondok Pesantren Daarul Barkah Tangerang?

    Website Pondok Pesantren Daarul Barkah Tangerang dapat di akses online melalui https://www.instagram.com/daarulbarkah/?utm_medium=copy_link


Komentar dan Ulasan (0)
Tulis Komentar dan Ulasan