Dinas Pekerjaan Umum (PU) Metro


Dinas Pekerjaan Umum (PU) Metro
Alamat lokasi : Jalan ZA Pagar Alam No. 09, Imopuro, Bandar Lampung, Kota Metro, Lampung 34124, Indonesia
Nomor telepon : (0725) 46025
Kode pos : - belum tersedia

Merupakan kantor dinas PU untuk wilayah Metro, provinsi Lampung. Dinas PU bertugas sebagai penyelenggaraan urusan pemerintah bidang pekerjaan umum, pembangunan infrastrukur dan perumahan untuk daerah Metro, Lampung.

Terkait dengan wewenang tersebut, maka melalui kantor ini beberapa surat perizinan diproses. Beberapa surat tersebut seperti Izin Pemanfaatan Ruang (IPR) dan Izin Mendirikan Bangunan (IMB). Melalui kedinasan ini pula urusan pembebasan lahan proyek infrastruktur pemerintah dilakukan. Segera kunjungi kantor dinas PU atau penataan ruang terdekat untuk informasi lainnya. Anda juga dapat mengubungi kontak telepon untuk respon layanan cepat dan dapat mengakses website resminya untuk informasi umum lainnya.

Kategori: Kantor Pemerintahan, Bandar Lampung
  • Dimana alamat Dinas Pekerjaan Umum (PU) Metro?

    Dinas Pekerjaan Umum (PU) Metro beralamat di Jalan ZA Pagar Alam No. 09, Imopuro, Bandar Lampung, Kota Metro, Lampung 34124, Indonesia.

  • Berapa kontak nomor telepon Dinas Pekerjaan Umum (PU) Metro?

    Dinas Pekerjaan Umum (PU) Metro dapat dihubungi melalui kontak nomor telepon (0725) 46025



Komentar dan Ulasan (1)
  1. Wayan Binaya
    Wayan Binaya | 2021-09-08 Reply

    Omswastiasu salam sejahtera untuk kita semua, Maaf untuk Dinas PU kota Metro,saya mau tanya,apa dibenarkan jalan dibuat gedung,?ini terjadi di tempat pemakaman umum lambaw 15 polos,klw keomakam lewat jl angrek sm jln Kamboja,nah ini ditengh2 jalan trsbut,dimana terlihat dipeta Sertifikat kedua belah pihak bahwa ada jalan yg bs tembus ke pemakaman lambaw,namun g bs tembus krn gang paling ujung yg lngsung bs ke pemakaman tersebut dibuat rumah,sangat disayangkan, trimaksih mohon ditindak lanjuti

Tulis Komentar dan Ulasan