Pondok Pesantren Ummul Qura - Tangerang Selatan, Banten


Pondok Pesantren Ummul Qura Tangerang Selatan
Alamat lokasi : Jl. Pd. Cabe Raya Gg. Pesantren No.04, Pd. Cabe Ilir, Kec. Pamulang, Kota Tangerang Selatan, Banten 15418, Indonesia
Nomor telepon : (021) 7425249
Kode pos : 15418
Pondok Pesantren Ummul Qura - Tangerang Selatan, Banten

Pondok Pesantren Ummul Qura merupakan salah satu pondok pesantren yang ada di Kota Tangerang Selatan. Adapun belajar mengajar di ponpes ini menggunakan kurikulum yang berlaku di tambah dengan ilmu agama. Ada juga kegiatan-kegiatan ekstrakulikuler sekolah untuk santri seperti karate, basket, futsal, grup belajar dan lainnya.

Pondok Pesantren Ummul Qura memiliki staf pengajar uztad/uztazah serta guru yang kompeten pada bidang pelajarannya masing-masing sehingga berkualitas dan menjadi salah satu pesantren terbaik di Kota Tangerang Selatan. Tersedia juga berbagai fasilitas seperti ruang kelas yang nyaman, asrama yang nyaman, laboratorium praktikum, perpustakaan, lapangan olahraga, kantin, masjid dan lainnya.

Segera kunjungi ponpes terdekat ini untuk info pendaftaran, biaya pendaftaran, info biaya SPP, info kurikulum, info pesantren di Kota Tangerang Selatan, nomor NPSN dan lainnya. Anda juga bisa menghubungi kontak atau mengakses website sekolah jika tersedia.

Kategori: Pendidikan Sekolah, Tangerang Selatan
  • Dimana alamat Pondok Pesantren Ummul Qura Tangerang Selatan?

    Pondok Pesantren Ummul Qura Tangerang Selatan beralamat di Jl. Pd. Cabe Raya Gg. Pesantren No.04, Pd. Cabe Ilir, Kec. Pamulang, Kota Tangerang Selatan, Banten 15418, Indonesia.

  • Berapa kontak nomor telepon Pondok Pesantren Ummul Qura Tangerang Selatan?

    Pondok Pesantren Ummul Qura Tangerang Selatan dapat dihubungi melalui kontak nomor telepon (021) 7425249

  • Berapa kode pos Pondok Pesantren Ummul Qura Tangerang Selatan?

    Kode pos dari Pondok Pesantren Ummul Qura Tangerang Selatan adalah 15418


Komentar dan Ulasan (0)
Tulis Komentar dan Ulasan