Ponpes Darul Ulum Beraim - Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat


Ponpes Darul Ulum Beraim Lombok Tengah
Alamat lokasi : Embung Buak, Beraim, Tengah, Beraim, Praya Tengah, Kabupaten Lombok Tengah, Nusa Tenggara Bar. 83582, Indonesia
Nomor telepon : 0819-1704-7317
Kode pos : 83582

Ponpes Darul Ulum Beraim merupakan salah satu pondok pesantren yang ada di Kabupaten Lombok Tengah. Adapun belajar mengajar di ponpes ini menggunakan kurikulum yang berlaku di tambah dengan ilmu agama. Ada juga kegiatan-kegiatan ekstrakulikuler sekolah untuk santri seperti karate, basket, futsal, grup belajar dan lainnya.

Ponpes Darul Ulum Beraim memiliki staf pengajar uztad/uztazah serta guru yang kompeten pada bidang pelajarannya masing-masing sehingga berkualitas dan menjadi salah satu pesantren terbaik di Kabupaten Lombok Tengah. Tersedia juga berbagai fasilitas seperti ruang kelas yang nyaman, asrama yang nyaman, laboratorium praktikum, perpustakaan, lapangan olahraga, kantin, masjid dan lainnya.

Segera kunjungi ponpes terdekat ini untuk info pendaftaran, biaya pendaftaran, info biaya SPP, info kurikulum, info pesantren di Kabupaten Lombok Tengah, nomor NPSN dan lainnya. Anda juga bisa menghubungi kontak atau mengakses website sekolah jika tersedia.

Jam buka / kerja:
Senin: Open 24 hours, Selasa: Open 24 hours, Rabu: Open 24 hours, Kamis: Open 24 hours, Jumat: Open 24 hours, Sabtu: Open 24 hours, Minggu: Open 24 hours

Kategori: Pendidikan Sekolah, Lombok Tengah
  • Dimana alamat Ponpes Darul Ulum Beraim Lombok Tengah?

    Ponpes Darul Ulum Beraim Lombok Tengah beralamat di Embung Buak, Beraim, Tengah, Beraim, Praya Tengah, Kabupaten Lombok Tengah, Nusa Tenggara Bar. 83582, Indonesia.

  • Berapa kontak nomor telepon Ponpes Darul Ulum Beraim Lombok Tengah?

    Ponpes Darul Ulum Beraim Lombok Tengah dapat dihubungi melalui kontak nomor telepon 0819-1704-7317

  • Berapa kode pos Ponpes Darul Ulum Beraim Lombok Tengah?

    Kode pos dari Ponpes Darul Ulum Beraim Lombok Tengah adalah 83582



Komentar dan Ulasan (0)
Tulis Komentar dan Ulasan