Ponpes Imam As syafi'i Sumbawa besar - Sumbawa, Nusa Tenggara Barat


Ponpes Imam As syafi'i Sumbawa besar Sumbawa
Alamat lokasi : Jorok, Unter Iwes, Sumbawa Regency, West Nusa Tenggara 84316, Indonesia
Nomor telepon : - belum tersedia
Kode pos : 84316
Ponpes Imam As syafi'i Sumbawa besar - Sumbawa, Nusa Tenggara Barat

Ponpes Imam As syafi'i Sumbawa besar merupakan salah satu pondok pesantren yang ada di Kabupaten Sumbawa. Adapun belajar mengajar di ponpes ini menggunakan kurikulum yang berlaku di tambah dengan ilmu agama. Ada juga kegiatan-kegiatan ekstrakulikuler sekolah untuk santri seperti karate, basket, futsal, grup belajar dan lainnya.

Ponpes Imam As syafi'i Sumbawa besar memiliki staf pengajar uztad/uztazah serta guru yang kompeten pada bidang pelajarannya masing-masing sehingga berkualitas dan menjadi salah satu pesantren terbaik di Kabupaten Sumbawa. Tersedia juga berbagai fasilitas seperti ruang kelas yang nyaman, asrama yang nyaman, laboratorium praktikum, perpustakaan, lapangan olahraga, kantin, masjid dan lainnya.

Segera kunjungi ponpes terdekat ini untuk info pendaftaran, biaya pendaftaran, info biaya SPP, info kurikulum, info pesantren di Kabupaten Sumbawa, nomor NPSN dan lainnya. Anda juga bisa menghubungi kontak atau mengakses website sekolah jika tersedia.

Jam buka / kerja:
Senin: 8:00 AM - 6:00 PM, Selasa: 8:00 AM - 6:00 PM, Rabu: 8:00 AM - 6:00 PM, Kamis: 8:00 AM - 6:00 PM, Jumat: Closed, Sabtu: 8:00 AM - 6:00 PM, Minggu: 8:00 AM - 6:00 PM

Kategori: Pendidikan Sekolah, Sumbawa
  • Dimana alamat Ponpes Imam As syafi'i Sumbawa besar Sumbawa?

    Ponpes Imam As syafi'i Sumbawa besar Sumbawa beralamat di Jorok, Unter Iwes, Sumbawa Regency, West Nusa Tenggara 84316, Indonesia.

  • Berapa kode pos Ponpes Imam As syafi'i Sumbawa besar Sumbawa?

    Kode pos dari Ponpes Imam As syafi'i Sumbawa besar Sumbawa adalah 84316


Komentar dan Ulasan (0)
Tulis Komentar dan Ulasan