Asrama Santri Putri Ponpes Fadilatul Islamiyah - Dompu, Nusa Tenggara Barat


Asrama Santri Putri Ponpes Fadilatul Islamiyah Dompu
Alamat lokasi : G877+RV9, Nusa Jaya, Manggalewa, Dompu Regency, West Nusa Tenggara 84253, Indonesia
Nomor telepon : - belum tersedia
Kode pos : 84253

Asrama Santri Putri Ponpes Fadilatul Islamiyah merupakan salah satu pondok pesantren yang ada di Kabupaten Dompu. Adapun belajar mengajar di ponpes ini menggunakan kurikulum yang berlaku di tambah dengan ilmu agama. Ada juga kegiatan-kegiatan ekstrakulikuler sekolah untuk santri seperti karate, basket, futsal, grup belajar dan lainnya.

Asrama Santri Putri Ponpes Fadilatul Islamiyah memiliki staf pengajar uztad/uztazah serta guru yang kompeten pada bidang pelajarannya masing-masing sehingga berkualitas dan menjadi salah satu pesantren terbaik di Kabupaten Dompu. Tersedia juga berbagai fasilitas seperti ruang kelas yang nyaman, asrama yang nyaman, laboratorium praktikum, perpustakaan, lapangan olahraga, kantin, masjid dan lainnya.

Segera kunjungi ponpes terdekat ini untuk info pendaftaran, biaya pendaftaran, info biaya SPP, info kurikulum, info pesantren di Kabupaten Dompu, nomor NPSN dan lainnya. Anda juga bisa menghubungi kontak atau mengakses website sekolah jika tersedia.

Kategori: Pendidikan Sekolah, Dompu
  • Dimana alamat Asrama Santri Putri Ponpes Fadilatul Islamiyah Dompu?

    Asrama Santri Putri Ponpes Fadilatul Islamiyah Dompu beralamat di G877+RV9, Nusa Jaya, Manggalewa, Dompu Regency, West Nusa Tenggara 84253, Indonesia.

  • Berapa kode pos Asrama Santri Putri Ponpes Fadilatul Islamiyah Dompu?

    Kode pos dari Asrama Santri Putri Ponpes Fadilatul Islamiyah Dompu adalah 84253



Komentar dan Ulasan (0)
Tulis Komentar dan Ulasan