Pondok Pesantren Sekolah Qur'an Imam Syafi'i Aloindonu - Alor, Nusa Tenggara Timur


Pondok Pesantren Sekolah Qur'an Imam Syafi'i Aloindonu Alor
Alamat lokasi : Pondok Pesantren Sekolah Qur'an Imam Syafi'i Aloindonu, Alila Sel., Alor Bar. Laut, Kabupaten Alor, Nusa Tenggara Tim., Indonesia
Nomor telepon : 0812-3456-0821
Kode pos : - belum tersedia
Pondok Pesantren Sekolah Qur'an Imam Syafi'i Aloindonu - Alor, Nusa Tenggara Timur

Pondok Pesantren Sekolah Qur'an Imam Syafi'i Aloindonu merupakan salah satu pondok pesantren yang ada di Kabupaten Alor. Adapun belajar mengajar di ponpes ini menggunakan kurikulum yang berlaku di tambah dengan ilmu agama. Ada juga kegiatan-kegiatan ekstrakulikuler sekolah untuk santri seperti karate, basket, futsal, grup belajar dan lainnya.

Pondok Pesantren Sekolah Qur'an Imam Syafi'i Aloindonu memiliki staf pengajar uztad/uztazah serta guru yang kompeten pada bidang pelajarannya masing-masing sehingga berkualitas dan menjadi salah satu pesantren terbaik di Kabupaten Alor. Tersedia juga berbagai fasilitas seperti ruang kelas yang nyaman, asrama yang nyaman, laboratorium praktikum, perpustakaan, lapangan olahraga, kantin, masjid dan lainnya.

Segera kunjungi ponpes terdekat ini untuk info pendaftaran, biaya pendaftaran, info biaya SPP, info kurikulum, info pesantren di Kabupaten Alor, nomor NPSN dan lainnya. Anda juga bisa menghubungi kontak atau mengakses website sekolah jika tersedia.

Kategori: Pendidikan Sekolah, Alor
  • Dimana alamat Pondok Pesantren Sekolah Qur'an Imam Syafi'i Aloindonu Alor?

    Pondok Pesantren Sekolah Qur'an Imam Syafi'i Aloindonu Alor beralamat di Pondok Pesantren Sekolah Qur'an Imam Syafi'i Aloindonu, Alila Sel., Alor Bar. Laut, Kabupaten Alor, Nusa Tenggara Tim., Indonesia.

  • Berapa kontak nomor telepon Pondok Pesantren Sekolah Qur'an Imam Syafi'i Aloindonu Alor?

    Pondok Pesantren Sekolah Qur'an Imam Syafi'i Aloindonu Alor dapat dihubungi melalui kontak nomor telepon 0812-3456-0821


Komentar dan Ulasan (0)
Tulis Komentar dan Ulasan