Pondok Pesantren Al Ihsan - Sekadau, Kalimantan Barat


Pondok Pesantren Al Ihsan Sekadau
Alamat lokasi : Sosok II, Tayan Hulu, Gonis Tekam, Sintang, Kabupaten Sekadau, Kalimantan Barat 79511, Indonesia
Nomor telepon : 0852-4500-3399
Kode pos : 79511

Pondok Pesantren Al Ihsan merupakan salah satu pondok pesantren yang ada di Kabupaten Sekadau. Adapun belajar mengajar di ponpes ini menggunakan kurikulum yang berlaku di tambah dengan ilmu agama. Ada juga kegiatan-kegiatan ekstrakulikuler sekolah untuk santri seperti karate, basket, futsal, grup belajar dan lainnya.

Pondok Pesantren Al Ihsan memiliki staf pengajar uztad/uztazah serta guru yang kompeten pada bidang pelajarannya masing-masing sehingga berkualitas dan menjadi salah satu pesantren terbaik di Kabupaten Sekadau. Tersedia juga berbagai fasilitas seperti ruang kelas yang nyaman, asrama yang nyaman, laboratorium praktikum, perpustakaan, lapangan olahraga, kantin, masjid dan lainnya.

Segera kunjungi ponpes terdekat ini untuk info pendaftaran, biaya pendaftaran, info biaya SPP, info kurikulum, info pesantren di Kabupaten Sekadau, nomor NPSN dan lainnya. Anda juga bisa menghubungi kontak atau mengakses website sekolah jika tersedia.

Kategori: Pendidikan Sekolah, Sekadau
  • Dimana alamat Pondok Pesantren Al Ihsan Sekadau?

    Pondok Pesantren Al Ihsan Sekadau beralamat di Sosok II, Tayan Hulu, Gonis Tekam, Sintang, Kabupaten Sekadau, Kalimantan Barat 79511, Indonesia.

  • Berapa kontak nomor telepon Pondok Pesantren Al Ihsan Sekadau?

    Pondok Pesantren Al Ihsan Sekadau dapat dihubungi melalui kontak nomor telepon 0852-4500-3399

  • Berapa kode pos Pondok Pesantren Al Ihsan Sekadau?

    Kode pos dari Pondok Pesantren Al Ihsan Sekadau adalah 79511



Komentar dan Ulasan (0)
Tulis Komentar dan Ulasan