Pondok Pesantren AlFatih - Pontianak, Kalimantan Barat


Pondok Pesantren AlFatih Pontianak
Alamat lokasi : Gg. Keluarga Besar, Sungai Jawi, Kec. Pontianak Kota, Kota Pontianak, Kalimantan Barat 78114, Indonesia
Nomor telepon : 0813-4554-4188
Kode pos : 78114
Pondok Pesantren AlFatih - Pontianak, Kalimantan Barat

Pondok Pesantren AlFatih merupakan salah satu pondok pesantren yang ada di Kota Pontianak. Adapun belajar mengajar di ponpes ini menggunakan kurikulum yang berlaku di tambah dengan ilmu agama. Ada juga kegiatan-kegiatan ekstrakulikuler sekolah untuk santri seperti karate, basket, futsal, grup belajar dan lainnya.

Pondok Pesantren AlFatih memiliki staf pengajar uztad/uztazah serta guru yang kompeten pada bidang pelajarannya masing-masing sehingga berkualitas dan menjadi salah satu pesantren terbaik di Kota Pontianak. Tersedia juga berbagai fasilitas seperti ruang kelas yang nyaman, asrama yang nyaman, laboratorium praktikum, perpustakaan, lapangan olahraga, kantin, masjid dan lainnya.

Segera kunjungi ponpes terdekat ini untuk info pendaftaran, biaya pendaftaran, info biaya SPP, info kurikulum, info pesantren di Kota Pontianak, nomor NPSN dan lainnya. Anda juga bisa menghubungi kontak atau mengakses website sekolah jika tersedia.

Jam buka / kerja:
Senin: Open 24 hours, Selasa: Open 24 hours, Rabu: Open 24 hours, Kamis: Open 24 hours, Jumat: Open 24 hours, Sabtu: Open 24 hours, Minggu: Open 24 hours

Kategori: Pendidikan Sekolah, Pontianak
  • Dimana alamat Pondok Pesantren AlFatih Pontianak?

    Pondok Pesantren AlFatih Pontianak beralamat di Gg. Keluarga Besar, Sungai Jawi, Kec. Pontianak Kota, Kota Pontianak, Kalimantan Barat 78114, Indonesia.

  • Berapa kontak nomor telepon Pondok Pesantren AlFatih Pontianak?

    Pondok Pesantren AlFatih Pontianak dapat dihubungi melalui kontak nomor telepon 0813-4554-4188

  • Berapa kode pos Pondok Pesantren AlFatih Pontianak?

    Kode pos dari Pondok Pesantren AlFatih Pontianak adalah 78114


Komentar dan Ulasan (0)
Tulis Komentar dan Ulasan