Renc. PonPes Al Amin - Kabupaten Kotawaringin Timur, Kalimantan Tengah


Renc. PonPes Al Amin Kabupaten Kotawaringin Timur
Alamat lokasi : Jl. Kenan Sandan No.78, Baamang Tengah, Baamang, Kabupaten Kotawaringin Timur, Kalimantan Tengah 74311, Indonesia
Nomor telepon : - belum tersedia
Kode pos : 74311
Renc. PonPes Al Amin - Kabupaten Kotawaringin Timur, Kalimantan Tengah

Renc. PonPes Al Amin merupakan salah satu pondok pesantren yang ada di Kabupaten Kotawaringin Timur. Adapun belajar mengajar di ponpes ini menggunakan kurikulum yang berlaku di tambah dengan ilmu agama. Ada juga kegiatan-kegiatan ekstrakulikuler sekolah untuk santri seperti karate, basket, futsal, grup belajar dan lainnya.

Renc. PonPes Al Amin memiliki staf pengajar uztad/uztazah serta guru yang kompeten pada bidang pelajarannya masing-masing sehingga berkualitas dan menjadi salah satu pesantren terbaik di Kabupaten Kotawaringin Timur. Tersedia juga berbagai fasilitas seperti ruang kelas yang nyaman, asrama yang nyaman, laboratorium praktikum, perpustakaan, lapangan olahraga, kantin, masjid dan lainnya.

Segera kunjungi ponpes terdekat ini untuk info pendaftaran, biaya pendaftaran, info biaya SPP, info kurikulum, info pesantren di Kabupaten Kotawaringin Timur, nomor NPSN dan lainnya. Anda juga bisa menghubungi kontak atau mengakses website sekolah jika tersedia.

Kategori: Pendidikan Sekolah, waringin Timur
  • Dimana alamat Renc. PonPes Al Amin Kabupaten Kotawaringin Timur?

    Renc. PonPes Al Amin Kabupaten Kotawaringin Timur beralamat di Jl. Kenan Sandan No.78, Baamang Tengah, Baamang, Kabupaten Kotawaringin Timur, Kalimantan Tengah 74311, Indonesia.

  • Berapa kode pos Renc. PonPes Al Amin Kabupaten Kotawaringin Timur?

    Kode pos dari Renc. PonPes Al Amin Kabupaten Kotawaringin Timur adalah 74311


Komentar dan Ulasan (0)
Tulis Komentar dan Ulasan