PonPes Darul Maghfur Al-Khotiby - Seruyan, Kalimantan Tengah


PonPes Darul Maghfur Al-Khotiby Seruyan
Alamat lokasi : CFWM+Q83, Bangkal, North Mentaya Hilir, Seruyan Regency, Central Kalimantan 74312, Indonesia
Nomor telepon : - belum tersedia
Kode pos : 74312
PonPes Darul Maghfur Al-Khotiby - Seruyan, Kalimantan Tengah

PonPes Darul Maghfur Al-Khotiby merupakan salah satu pondok pesantren yang ada di Kabupaten Seruyan. Adapun belajar mengajar di ponpes ini menggunakan kurikulum yang berlaku di tambah dengan ilmu agama. Ada juga kegiatan-kegiatan ekstrakulikuler sekolah untuk santri seperti karate, basket, futsal, grup belajar dan lainnya.

PonPes Darul Maghfur Al-Khotiby memiliki staf pengajar uztad/uztazah serta guru yang kompeten pada bidang pelajarannya masing-masing sehingga berkualitas dan menjadi salah satu pesantren terbaik di Kabupaten Seruyan. Tersedia juga berbagai fasilitas seperti ruang kelas yang nyaman, asrama yang nyaman, laboratorium praktikum, perpustakaan, lapangan olahraga, kantin, masjid dan lainnya.

Segera kunjungi ponpes terdekat ini untuk info pendaftaran, biaya pendaftaran, info biaya SPP, info kurikulum, info pesantren di Kabupaten Seruyan, nomor NPSN dan lainnya. Anda juga bisa menghubungi kontak atau mengakses website sekolah jika tersedia.

Kategori: Pendidikan Sekolah, Seruyan
  • Dimana alamat PonPes Darul Maghfur Al-Khotiby Seruyan?

    PonPes Darul Maghfur Al-Khotiby Seruyan beralamat di CFWM+Q83, Bangkal, North Mentaya Hilir, Seruyan Regency, Central Kalimantan 74312, Indonesia.

  • Berapa kode pos PonPes Darul Maghfur Al-Khotiby Seruyan?

    Kode pos dari PonPes Darul Maghfur Al-Khotiby Seruyan adalah 74312


Komentar dan Ulasan (0)
Tulis Komentar dan Ulasan