Pondok Pesantren Maqamul Amin - Palangka Raya, Kalimantan Tengah


Pondok Pesantren Maqamul Amin Palangka Raya
Alamat lokasi : Jl. Jend. Ahmad Yani, Sei Gohong, Bukit Batu, Kota Palangka Raya, Kalimantan Tengah 73112, Indonesia
Nomor telepon : - belum tersedia
Kode pos : 73112

Pondok Pesantren Maqamul Amin merupakan salah satu pondok pesantren yang ada di Kota Palangka Raya. Adapun belajar mengajar di ponpes ini menggunakan kurikulum yang berlaku di tambah dengan ilmu agama. Ada juga kegiatan-kegiatan ekstrakulikuler sekolah untuk santri seperti karate, basket, futsal, grup belajar dan lainnya.

Pondok Pesantren Maqamul Amin memiliki staf pengajar uztad/uztazah serta guru yang kompeten pada bidang pelajarannya masing-masing sehingga berkualitas dan menjadi salah satu pesantren terbaik di Kota Palangka Raya. Tersedia juga berbagai fasilitas seperti ruang kelas yang nyaman, asrama yang nyaman, laboratorium praktikum, perpustakaan, lapangan olahraga, kantin, masjid dan lainnya.

Segera kunjungi ponpes terdekat ini untuk info pendaftaran, biaya pendaftaran, info biaya SPP, info kurikulum, info pesantren di Kota Palangka Raya, nomor NPSN dan lainnya. Anda juga bisa menghubungi kontak atau mengakses website sekolah jika tersedia.

Kategori: Pendidikan Sekolah, Palangka Raya
  • Dimana alamat Pondok Pesantren Maqamul Amin Palangka Raya?

    Pondok Pesantren Maqamul Amin Palangka Raya beralamat di Jl. Jend. Ahmad Yani, Sei Gohong, Bukit Batu, Kota Palangka Raya, Kalimantan Tengah 73112, Indonesia.

  • Berapa kode pos Pondok Pesantren Maqamul Amin Palangka Raya?

    Kode pos dari Pondok Pesantren Maqamul Amin Palangka Raya adalah 73112



Komentar dan Ulasan (0)
Tulis Komentar dan Ulasan