Pondok Pesantren Nurussalam - Barito Kuala, Kalimantan Selatan


Pondok Pesantren Nurussalam Barito Kuala
Alamat lokasi : Jl.Anjir Subarjo, RT.012, Tinggiran Darat, Mekarsari, Kabupaten Barito Kuala, Kalimantan Selatan 70568, Indonesia
Nomor telepon : 0813-4962-7945
Kode pos : 70568

Pondok Pesantren Nurussalam merupakan salah satu pondok pesantren yang ada di Kabupaten Barito Kuala. Adapun belajar mengajar di ponpes ini menggunakan kurikulum yang berlaku di tambah dengan ilmu agama. Ada juga kegiatan-kegiatan ekstrakulikuler sekolah untuk santri seperti karate, basket, futsal, grup belajar dan lainnya.

Pondok Pesantren Nurussalam memiliki staf pengajar uztad/uztazah serta guru yang kompeten pada bidang pelajarannya masing-masing sehingga berkualitas dan menjadi salah satu pesantren terbaik di Kabupaten Barito Kuala. Tersedia juga berbagai fasilitas seperti ruang kelas yang nyaman, asrama yang nyaman, laboratorium praktikum, perpustakaan, lapangan olahraga, kantin, masjid dan lainnya.

Segera kunjungi ponpes terdekat ini untuk info pendaftaran, biaya pendaftaran, info biaya SPP, info kurikulum, info pesantren di Kabupaten Barito Kuala, nomor NPSN dan lainnya. Anda juga bisa menghubungi kontak atau mengakses website sekolah jika tersedia.

Kategori: Pendidikan Sekolah, Barito Kuala
  • Dimana alamat Pondok Pesantren Nurussalam Barito Kuala?

    Pondok Pesantren Nurussalam Barito Kuala beralamat di Jl.Anjir Subarjo, RT.012, Tinggiran Darat, Mekarsari, Kabupaten Barito Kuala, Kalimantan Selatan 70568, Indonesia.

  • Berapa kontak nomor telepon Pondok Pesantren Nurussalam Barito Kuala?

    Pondok Pesantren Nurussalam Barito Kuala dapat dihubungi melalui kontak nomor telepon 0813-4962-7945

  • Berapa kode pos Pondok Pesantren Nurussalam Barito Kuala?

    Kode pos dari Pondok Pesantren Nurussalam Barito Kuala adalah 70568



Komentar dan Ulasan (0)
Tulis Komentar dan Ulasan