Pondok Pesantren Darul Musthofa & Siti Khadijah Al Kubra - Tapin, Kalimantan Selatan


Pondok Pesantren Darul Musthofa & Siti Khadijah Al Kubra Tapin
Alamat lokasi : Jl. Kulur Ampera, Pematang Karangan Hulu, Tapin Tengah, Kabupaten Tapin, Kalimantan Selatan 71161, Indonesia
Nomor telepon : - belum tersedia
Kode pos : 71161
Pondok Pesantren Darul Musthofa & Siti Khadijah Al Kubra - Tapin, Kalimantan Selatan

pondok pesantren darul musthofa & siti khadijah al kubra merupakan salah satu pondok pesantren yang ada di Kabupaten Tapin. Adapun belajar mengajar di ponpes ini menggunakan kurikulum yang berlaku di tambah dengan ilmu agama. Ada juga kegiatan-kegiatan ekstrakulikuler sekolah untuk santri seperti karate, basket, futsal, grup belajar dan lainnya.

pondok pesantren darul musthofa & siti khadijah al kubra memiliki staf pengajar uztad/uztazah serta guru yang kompeten pada bidang pelajarannya masing-masing sehingga berkualitas dan menjadi salah satu pesantren terbaik di Kabupaten Tapin. Tersedia juga berbagai fasilitas seperti ruang kelas yang nyaman, asrama yang nyaman, laboratorium praktikum, perpustakaan, lapangan olahraga, kantin, masjid dan lainnya.

Segera kunjungi ponpes terdekat ini untuk info pendaftaran, biaya pendaftaran, info biaya SPP, info kurikulum, info pesantren di Kabupaten Tapin, nomor NPSN dan lainnya. Anda juga bisa menghubungi kontak atau mengakses website sekolah jika tersedia.

Kategori: Pendidikan Sekolah, Tapin
  • Dimana alamat Pondok Pesantren Darul Musthofa & Siti Khadijah Al Kubra Tapin?

    Pondok Pesantren Darul Musthofa & Siti Khadijah Al Kubra Tapin beralamat di Jl. Kulur Ampera, Pematang Karangan Hulu, Tapin Tengah, Kabupaten Tapin, Kalimantan Selatan 71161, Indonesia.

  • Berapa kode pos Pondok Pesantren Darul Musthofa & Siti Khadijah Al Kubra Tapin?

    Kode pos dari Pondok Pesantren Darul Musthofa & Siti Khadijah Al Kubra Tapin adalah 71161


Komentar dan Ulasan (0)
Tulis Komentar dan Ulasan