Ponpes Tahfiz Qur'an Mambaul Ulum, Melak Ulu, Melak, Kutai Barat - Kutai Barat, Kalimantan Timur


Ponpes Tahfiz Qur'an Mambaul Ulum, Melak Ulu, Melak, Kutai Barat Kutai Barat
Alamat lokasi : QR79+8HR, Melak Ulu, Melak, West Kutai Regency, East Kalimantan, Indonesia
Nomor telepon : 0822-5410-6868
Kode pos : - belum tersedia
Ponpes Tahfiz Qur'an Mambaul Ulum, Melak Ulu, Melak, Kutai Barat - Kutai Barat, Kalimantan Timur

Ponpes Tahfiz Qur'an Mambaul Ulum, Melak Ulu, Melak, Kutai Barat merupakan salah satu pondok pesantren yang ada di Kabupaten Kutai Barat. Adapun belajar mengajar di ponpes ini menggunakan kurikulum yang berlaku di tambah dengan ilmu agama. Ada juga kegiatan-kegiatan ekstrakulikuler sekolah untuk santri seperti karate, basket, futsal, grup belajar dan lainnya.

Ponpes Tahfiz Qur'an Mambaul Ulum, Melak Ulu, Melak, Kutai Barat memiliki staf pengajar uztad/uztazah serta guru yang kompeten pada bidang pelajarannya masing-masing sehingga berkualitas dan menjadi salah satu pesantren terbaik di Kabupaten Kutai Barat. Tersedia juga berbagai fasilitas seperti ruang kelas yang nyaman, asrama yang nyaman, laboratorium praktikum, perpustakaan, lapangan olahraga, kantin, masjid dan lainnya.

Segera kunjungi ponpes terdekat ini untuk info pendaftaran, biaya pendaftaran, info biaya SPP, info kurikulum, info pesantren di Kabupaten Kutai Barat, nomor NPSN dan lainnya. Anda juga bisa menghubungi kontak atau mengakses website sekolah jika tersedia.

Jam buka / kerja:
Senin: 7:00 AM - 10:00 PM, Selasa: 7:00 AM - 10:00 PM, Rabu: 7:00 AM - 10:00 PM, Kamis: 7:00 AM - 10:00 PM, Jumat: 7:00 AM - 10:00 PM, Sabtu: 7:00 AM - 10:00 PM, Minggu: 7:00 AM - 10:00 PM

Kategori: Pendidikan Sekolah, Kutai Barat
  • Dimana alamat Ponpes Tahfiz Qur'an Mambaul Ulum, Melak Ulu, Melak, Kutai Barat Kutai Barat?

    Ponpes Tahfiz Qur'an Mambaul Ulum, Melak Ulu, Melak, Kutai Barat Kutai Barat beralamat di QR79+8HR, Melak Ulu, Melak, West Kutai Regency, East Kalimantan, Indonesia.

  • Berapa kontak nomor telepon Ponpes Tahfiz Qur'an Mambaul Ulum, Melak Ulu, Melak, Kutai Barat Kutai Barat?

    Ponpes Tahfiz Qur'an Mambaul Ulum, Melak Ulu, Melak, Kutai Barat Kutai Barat dapat dihubungi melalui kontak nomor telepon 0822-5410-6868


Komentar dan Ulasan (0)
Tulis Komentar dan Ulasan