Pondok Pesantren Almaarif Miftahul Huda, Tapadaka Timur - Bolaang Mongondow, Sulawesi Utara


Pondok Pesantren Almaarif Miftahul Huda, Tapadaka Timur Bolaang Mongondow
Alamat lokasi : Jl. Pindol Tapadaka Timur, Tapadaka Utara, Dumoga Utara, Kabupaten Bolaang Mongondow, Sulawesi Utara, Indonesia
Nomor telepon : - belum tersedia
Kode pos : - belum tersedia

Pondok Pesantren Almaarif Miftahul Huda, Tapadaka Timur merupakan salah satu pondok pesantren yang ada di Kabupaten Bolaang Mongondow. Adapun belajar mengajar di ponpes ini menggunakan kurikulum yang berlaku di tambah dengan ilmu agama. Ada juga kegiatan-kegiatan ekstrakulikuler sekolah untuk santri seperti karate, basket, futsal, grup belajar dan lainnya.

Pondok Pesantren Almaarif Miftahul Huda, Tapadaka Timur memiliki staf pengajar uztad/uztazah serta guru yang kompeten pada bidang pelajarannya masing-masing sehingga berkualitas dan menjadi salah satu pesantren terbaik di Kabupaten Bolaang Mongondow. Tersedia juga berbagai fasilitas seperti ruang kelas yang nyaman, asrama yang nyaman, laboratorium praktikum, perpustakaan, lapangan olahraga, kantin, masjid dan lainnya.

Segera kunjungi ponpes terdekat ini untuk info pendaftaran, biaya pendaftaran, info biaya SPP, info kurikulum, info pesantren di Kabupaten Bolaang Mongondow, nomor NPSN dan lainnya. Anda juga bisa menghubungi kontak atau mengakses website sekolah jika tersedia.

Jam buka / kerja:
Senin: Open 24 hours, Selasa: Open 24 hours, Rabu: Open 24 hours, Kamis: Open 24 hours, Jumat: Closed, Sabtu: Open 24 hours, Minggu: Open 24 hours

Kategori: Pendidikan Sekolah, Bolaang Mongondow
  • Dimana alamat Pondok Pesantren Almaarif Miftahul Huda, Tapadaka Timur Bolaang Mongondow?

    Pondok Pesantren Almaarif Miftahul Huda, Tapadaka Timur Bolaang Mongondow beralamat di Jl. Pindol Tapadaka Timur, Tapadaka Utara, Dumoga Utara, Kabupaten Bolaang Mongondow, Sulawesi Utara, Indonesia.



Komentar dan Ulasan (0)
Tulis Komentar dan Ulasan