Kabila Ponpes Shirathal Mustaqim - Minahasa Utara, Sulawesi Utara


Kabila Ponpes Shirathal Mustaqim Minahasa Utara
Alamat lokasi : Maen, Jaga IV, Likupang Tim., Kabupaten Minahasa Utara, Sulawesi Utara, Indonesia
Nomor telepon : 0853-4353-4913
Kode pos : - belum tersedia
Kabila Ponpes Shirathal Mustaqim - Minahasa Utara, Sulawesi Utara

Kabila Ponpes Shirathal Mustaqim merupakan salah satu pondok pesantren yang ada di Kabupaten Minahasa Utara. Adapun belajar mengajar di ponpes ini menggunakan kurikulum yang berlaku di tambah dengan ilmu agama. Ada juga kegiatan-kegiatan ekstrakulikuler sekolah untuk santri seperti karate, basket, futsal, grup belajar dan lainnya.

Kabila Ponpes Shirathal Mustaqim memiliki staf pengajar uztad/uztazah serta guru yang kompeten pada bidang pelajarannya masing-masing sehingga berkualitas dan menjadi salah satu pesantren terbaik di Kabupaten Minahasa Utara. Tersedia juga berbagai fasilitas seperti ruang kelas yang nyaman, asrama yang nyaman, laboratorium praktikum, perpustakaan, lapangan olahraga, kantin, masjid dan lainnya.

Segera kunjungi ponpes terdekat ini untuk info pendaftaran, biaya pendaftaran, info biaya SPP, info kurikulum, info pesantren di Kabupaten Minahasa Utara, nomor NPSN dan lainnya. Anda juga bisa menghubungi kontak atau mengakses website sekolah jika tersedia.

Kategori: Pendidikan Sekolah, Minahasa Utara
  • Dimana alamat Kabila Ponpes Shirathal Mustaqim Minahasa Utara?

    Kabila Ponpes Shirathal Mustaqim Minahasa Utara beralamat di Maen, Jaga IV, Likupang Tim., Kabupaten Minahasa Utara, Sulawesi Utara, Indonesia.

  • Berapa kontak nomor telepon Kabila Ponpes Shirathal Mustaqim Minahasa Utara?

    Kabila Ponpes Shirathal Mustaqim Minahasa Utara dapat dihubungi melalui kontak nomor telepon 0853-4353-4913


Komentar dan Ulasan (0)
Tulis Komentar dan Ulasan