Pondok Pesantren Vita Ponda Al-Khairaat Ungkaya - Morowali, Sulawesi Tengah


Pondok Pesantren Vita Ponda Al-Khairaat Ungkaya Morowali
Alamat lokasi : MGRG+96G, Ungkaya, Kec, Morowali Regency, Central Sulawesi, Indonesia
Nomor telepon : 0822-5338-5484
Kode pos : - belum tersedia

PONDOK PESANTREN VITA PONDA AL-KHAIRAAT Ungkaya merupakan salah satu pondok pesantren yang ada di Kabupaten Morowali. Adapun belajar mengajar di ponpes ini menggunakan kurikulum yang berlaku di tambah dengan ilmu agama. Ada juga kegiatan-kegiatan ekstrakulikuler sekolah untuk santri seperti karate, basket, futsal, grup belajar dan lainnya.

PONDOK PESANTREN VITA PONDA AL-KHAIRAAT Ungkaya memiliki staf pengajar uztad/uztazah serta guru yang kompeten pada bidang pelajarannya masing-masing sehingga berkualitas dan menjadi salah satu pesantren terbaik di Kabupaten Morowali. Tersedia juga berbagai fasilitas seperti ruang kelas yang nyaman, asrama yang nyaman, laboratorium praktikum, perpustakaan, lapangan olahraga, kantin, masjid dan lainnya.

Segera kunjungi ponpes terdekat ini untuk info pendaftaran, biaya pendaftaran, info biaya SPP, info kurikulum, info pesantren di Kabupaten Morowali, nomor NPSN dan lainnya. Anda juga bisa menghubungi kontak atau mengakses website sekolah jika tersedia.

Kategori: Pendidikan Sekolah, Morowali
  • Dimana alamat Pondok Pesantren Vita Ponda Al-Khairaat Ungkaya Morowali?

    Pondok Pesantren Vita Ponda Al-Khairaat Ungkaya Morowali beralamat di MGRG+96G, Ungkaya, Kec, Morowali Regency, Central Sulawesi, Indonesia.

  • Berapa kontak nomor telepon Pondok Pesantren Vita Ponda Al-Khairaat Ungkaya Morowali?

    Pondok Pesantren Vita Ponda Al-Khairaat Ungkaya Morowali dapat dihubungi melalui kontak nomor telepon 0822-5338-5484



Komentar dan Ulasan (0)
Tulis Komentar dan Ulasan