Pembangunan Pondok Pesantren Al-Khairaat Moutong - Parigi Moutong, Sulawesi Tengah


Pembangunan Pondok Pesantren Al-Khairaat Moutong Parigi Moutong
Alamat lokasi : Jl. Sis Aljufri I, Moutong Utara, Moutong, Kabupaten Parigi Moutong, Sulawesi Tengah 94489, Indonesia
Nomor telepon : 0852-4075-8331
Kode pos : 94489

Pembangunan Pondok Pesantren Al-Khairaat Moutong merupakan salah satu pondok pesantren yang ada di Kabupaten Parigi Moutong. Adapun belajar mengajar di ponpes ini menggunakan kurikulum yang berlaku di tambah dengan ilmu agama. Ada juga kegiatan-kegiatan ekstrakulikuler sekolah untuk santri seperti karate, basket, futsal, grup belajar dan lainnya.

Pembangunan Pondok Pesantren Al-Khairaat Moutong memiliki staf pengajar uztad/uztazah serta guru yang kompeten pada bidang pelajarannya masing-masing sehingga berkualitas dan menjadi salah satu pesantren terbaik di Kabupaten Parigi Moutong. Tersedia juga berbagai fasilitas seperti ruang kelas yang nyaman, asrama yang nyaman, laboratorium praktikum, perpustakaan, lapangan olahraga, kantin, masjid dan lainnya.

Segera kunjungi ponpes terdekat ini untuk info pendaftaran, biaya pendaftaran, info biaya SPP, info kurikulum, info pesantren di Kabupaten Parigi Moutong, nomor NPSN dan lainnya. Anda juga bisa menghubungi kontak atau mengakses website sekolah jika tersedia.

Jam buka / kerja:
Senin: 7:30 AM - 2:00 PM, Selasa: 7:30 AM - 2:00 PM, Rabu: 7:30 AM - 2:00 PM, Kamis: 7:30 AM - 2:00 PM, Jumat: Closed, Sabtu: 7:30 AM - 2:00 PM, Minggu: 7:30 AM - 2:00 PM

Kategori: Pendidikan Sekolah, Parigi Moutong
  • Dimana alamat Pembangunan Pondok Pesantren Al-Khairaat Moutong Parigi Moutong?

    Pembangunan Pondok Pesantren Al-Khairaat Moutong Parigi Moutong beralamat di Jl. Sis Aljufri I, Moutong Utara, Moutong, Kabupaten Parigi Moutong, Sulawesi Tengah 94489, Indonesia.

  • Berapa kontak nomor telepon Pembangunan Pondok Pesantren Al-Khairaat Moutong Parigi Moutong?

    Pembangunan Pondok Pesantren Al-Khairaat Moutong Parigi Moutong dapat dihubungi melalui kontak nomor telepon 0852-4075-8331

  • Berapa kode pos Pembangunan Pondok Pesantren Al-Khairaat Moutong Parigi Moutong?

    Kode pos dari Pembangunan Pondok Pesantren Al-Khairaat Moutong Parigi Moutong adalah 94489



Komentar dan Ulasan (0)
Tulis Komentar dan Ulasan