Pondok Pesantren Ittihadul Ummah Parigi - Parigi Moutong, Sulawesi Tengah


Pondok Pesantren Ittihadul Ummah Parigi Parigi Moutong
Alamat lokasi : Dusun 3, Baliara, Parigi Bar., Kabupaten Parigi Moutong, Sulawesi Tengah 94471, Indonesia
Nomor telepon : - belum tersedia
Kode pos : 94471
Pondok Pesantren Ittihadul Ummah Parigi - Parigi Moutong, Sulawesi Tengah

Pondok Pesantren Ittihadul Ummah Parigi merupakan salah satu pondok pesantren yang ada di Kabupaten Parigi Moutong. Adapun belajar mengajar di ponpes ini menggunakan kurikulum yang berlaku di tambah dengan ilmu agama. Ada juga kegiatan-kegiatan ekstrakulikuler sekolah untuk santri seperti karate, basket, futsal, grup belajar dan lainnya.

Pondok Pesantren Ittihadul Ummah Parigi memiliki staf pengajar uztad/uztazah serta guru yang kompeten pada bidang pelajarannya masing-masing sehingga berkualitas dan menjadi salah satu pesantren terbaik di Kabupaten Parigi Moutong. Tersedia juga berbagai fasilitas seperti ruang kelas yang nyaman, asrama yang nyaman, laboratorium praktikum, perpustakaan, lapangan olahraga, kantin, masjid dan lainnya.

Segera kunjungi ponpes terdekat ini untuk info pendaftaran, biaya pendaftaran, info biaya SPP, info kurikulum, info pesantren di Kabupaten Parigi Moutong, nomor NPSN dan lainnya. Anda juga bisa menghubungi kontak atau mengakses website sekolah jika tersedia.

Kategori: Pendidikan Sekolah, Parigi Moutong
  • Dimana alamat Pondok Pesantren Ittihadul Ummah Parigi Parigi Moutong?

    Pondok Pesantren Ittihadul Ummah Parigi Parigi Moutong beralamat di Dusun 3, Baliara, Parigi Bar., Kabupaten Parigi Moutong, Sulawesi Tengah 94471, Indonesia.

  • Berapa kode pos Pondok Pesantren Ittihadul Ummah Parigi Parigi Moutong?

    Kode pos dari Pondok Pesantren Ittihadul Ummah Parigi Parigi Moutong adalah 94471


Komentar dan Ulasan (0)
Tulis Komentar dan Ulasan