Pondok Pesantren Abu Bakar Ash Shiddiq Bulukumba - Bulukumba, Sulawesi Selatan


Pondok Pesantren Abu Bakar Ash Shiddiq Bulukumba
Alamat lokasi : Jl. Poros Bulukumba-Sinjai No.163, Polewali, Gantarang, Kabupaten Bulukumba, Sulawesi Selatan 92561, Indonesia
Nomor telepon : - belum tersedia
Kode pos : 92561
Pondok Pesantren Abu Bakar Ash Shiddiq Bulukumba - Bulukumba, Sulawesi Selatan

Pondok pesantren abu bakar ash shiddiq bulukumba merupakan salah satu pondok pesantren yang ada di Kabupaten Bulukumba. Adapun belajar mengajar di ponpes ini menggunakan kurikulum yang berlaku di tambah dengan ilmu agama. Ada juga kegiatan-kegiatan ekstrakulikuler sekolah untuk santri seperti karate, basket, futsal, grup belajar dan lainnya.

Pondok pesantren abu bakar ash shiddiq bulukumba memiliki staf pengajar uztad/uztazah serta guru yang kompeten pada bidang pelajarannya masing-masing sehingga berkualitas dan menjadi salah satu pesantren terbaik di Kabupaten Bulukumba. Tersedia juga berbagai fasilitas seperti ruang kelas yang nyaman, asrama yang nyaman, laboratorium praktikum, perpustakaan, lapangan olahraga, kantin, masjid dan lainnya.

Segera kunjungi ponpes terdekat ini untuk info pendaftaran, biaya pendaftaran, info biaya SPP, info kurikulum, info pesantren di Kabupaten Bulukumba, nomor NPSN dan lainnya. Anda juga bisa menghubungi kontak atau mengakses website sekolah jika tersedia.

Kategori: Pendidikan Sekolah, Bulukumba
  • Dimana alamat Pondok Pesantren Abu Bakar Ash Shiddiq Bulukumba?

    Pondok Pesantren Abu Bakar Ash Shiddiq Bulukumba beralamat di Jl. Poros Bulukumba-Sinjai No.163, Polewali, Gantarang, Kabupaten Bulukumba, Sulawesi Selatan 92561, Indonesia.

  • Berapa kode pos Pondok Pesantren Abu Bakar Ash Shiddiq Bulukumba?

    Kode pos dari Pondok Pesantren Abu Bakar Ash Shiddiq Bulukumba adalah 92561


Komentar dan Ulasan (0)
Tulis Komentar dan Ulasan