Pondok Pesantren Tahfizh Cilik Auladi Hidayatullah Jeneponto - Jeneponto, Sulawesi Selatan


Pondok Pesantren Tahfizh Cilik Auladi Hidayatullah Jeneponto
Alamat lokasi : dusun bulu-bulu, Pallantikang, Bangkala, Kabupaten Jeneponto, Sulawesi Selatan 92352, Indonesia
Nomor telepon : 0823-2414-4807
Kode pos : 92352
Pondok Pesantren Tahfizh Cilik Auladi Hidayatullah Jeneponto - Jeneponto, Sulawesi Selatan

Pondok pesantren tahfizh cilik Auladi hidayatullah jeneponto merupakan salah satu pondok pesantren yang ada di Kabupaten Jeneponto. Adapun belajar mengajar di ponpes ini menggunakan kurikulum yang berlaku di tambah dengan ilmu agama. Ada juga kegiatan-kegiatan ekstrakulikuler sekolah untuk santri seperti karate, basket, futsal, grup belajar dan lainnya.

Pondok pesantren tahfizh cilik Auladi hidayatullah jeneponto memiliki staf pengajar uztad/uztazah serta guru yang kompeten pada bidang pelajarannya masing-masing sehingga berkualitas dan menjadi salah satu pesantren terbaik di Kabupaten Jeneponto. Tersedia juga berbagai fasilitas seperti ruang kelas yang nyaman, asrama yang nyaman, laboratorium praktikum, perpustakaan, lapangan olahraga, kantin, masjid dan lainnya.

Segera kunjungi ponpes terdekat ini untuk info pendaftaran, biaya pendaftaran, info biaya SPP, info kurikulum, info pesantren di Kabupaten Jeneponto, nomor NPSN dan lainnya. Anda juga bisa menghubungi kontak atau mengakses website sekolah jika tersedia.

Jam buka / kerja:
Senin: 7:00 AM - 5:49 PM, Selasa: 7:00 AM - 5:45 PM, Rabu: 7:00 AM - 5:49 PM, Kamis: 7:00 AM - 5:49 PM, Jumat: 6:00 AM - 5:50 PM, Sabtu: 7:00 AM - 5:55 PM, Minggu: Closed

Kategori: Pendidikan Sekolah, Jeneponto
  • Dimana alamat Pondok Pesantren Tahfizh Cilik Auladi Hidayatullah Jeneponto?

    Pondok Pesantren Tahfizh Cilik Auladi Hidayatullah Jeneponto beralamat di dusun bulu-bulu, Pallantikang, Bangkala, Kabupaten Jeneponto, Sulawesi Selatan 92352, Indonesia.

  • Berapa kontak nomor telepon Pondok Pesantren Tahfizh Cilik Auladi Hidayatullah Jeneponto?

    Pondok Pesantren Tahfizh Cilik Auladi Hidayatullah Jeneponto dapat dihubungi melalui kontak nomor telepon 0823-2414-4807

  • Berapa kode pos Pondok Pesantren Tahfizh Cilik Auladi Hidayatullah Jeneponto?

    Kode pos dari Pondok Pesantren Tahfizh Cilik Auladi Hidayatullah Jeneponto adalah 92352


Komentar dan Ulasan (0)
Tulis Komentar dan Ulasan