BLKK Pondok Pesantren Nahdlatul Ummah - Takalar, Sulawesi Selatan


BLKK Pondok Pesantren Nahdlatul Ummah Takalar
Alamat lokasi : Jl. Borongtaipaya, Campagaya, Bontomangape, Galesong, Kabupaten Takalar, Sulawesi Selatan 92153, Indonesia
Nomor telepon : 0823-9856-3172
Kode pos : 92153
BLKK Pondok Pesantren Nahdlatul Ummah - Takalar, Sulawesi Selatan

BLKK PONDOK PESANTREN NAHDLATUL UMMAH merupakan salah satu pondok pesantren yang ada di Kabupaten Takalar. Adapun belajar mengajar di ponpes ini menggunakan kurikulum yang berlaku di tambah dengan ilmu agama. Ada juga kegiatan-kegiatan ekstrakulikuler sekolah untuk santri seperti karate, basket, futsal, grup belajar dan lainnya.

BLKK PONDOK PESANTREN NAHDLATUL UMMAH memiliki staf pengajar uztad/uztazah serta guru yang kompeten pada bidang pelajarannya masing-masing sehingga berkualitas dan menjadi salah satu pesantren terbaik di Kabupaten Takalar. Tersedia juga berbagai fasilitas seperti ruang kelas yang nyaman, asrama yang nyaman, laboratorium praktikum, perpustakaan, lapangan olahraga, kantin, masjid dan lainnya.

Segera kunjungi ponpes terdekat ini untuk info pendaftaran, biaya pendaftaran, info biaya SPP, info kurikulum, info pesantren di Kabupaten Takalar, nomor NPSN dan lainnya. Anda juga bisa menghubungi kontak atau mengakses website sekolah jika tersedia.

Jam buka / kerja:
Senin: 8:00 AM - 5:00 PM, Selasa: 8:00 AM - 5:00 PM, Rabu: 8:00 AM - 5:00 PM, Kamis: 8:00 AM - 5:00 PM, Jumat: 8:00 AM - 5:00 PM, Sabtu: 8:00 AM - 5:00 PM, Minggu: Closed

Kategori: Pendidikan Sekolah, Takalar
  • Dimana alamat BLKK Pondok Pesantren Nahdlatul Ummah Takalar?

    BLKK Pondok Pesantren Nahdlatul Ummah Takalar beralamat di Jl. Borongtaipaya, Campagaya, Bontomangape, Galesong, Kabupaten Takalar, Sulawesi Selatan 92153, Indonesia.

  • Berapa kontak nomor telepon BLKK Pondok Pesantren Nahdlatul Ummah Takalar?

    BLKK Pondok Pesantren Nahdlatul Ummah Takalar dapat dihubungi melalui kontak nomor telepon 0823-9856-3172

  • Berapa kode pos BLKK Pondok Pesantren Nahdlatul Ummah Takalar?

    Kode pos dari BLKK Pondok Pesantren Nahdlatul Ummah Takalar adalah 92153


Komentar dan Ulasan (0)
Tulis Komentar dan Ulasan