Pondok Pesantren Tahfidzul Qur'an Wahdah Islamiyah 02 Putri Gowa - Gowa, Sulawesi Selatan


Pondok Pesantren Tahfidzul Qur'an Wahdah Islamiyah 02 Putri Gowa
Alamat lokasi : PFQP+MWC, Kampili, Pallangga, Gowa Regency, South Sulawesi 92171, Indonesia
Nomor telepon : - belum tersedia
Kode pos : 92171
Pondok Pesantren Tahfidzul Qur'an Wahdah Islamiyah 02 Putri Gowa - Gowa, Sulawesi Selatan

PONDOK PESANTREN TAHFIDZUL QUR'AN WAHDAH ISLAMIYAH 02 PUTRI GOWA merupakan salah satu pondok pesantren yang ada di Kabupaten Gowa. Adapun belajar mengajar di ponpes ini menggunakan kurikulum yang berlaku di tambah dengan ilmu agama. Ada juga kegiatan-kegiatan ekstrakulikuler sekolah untuk santri seperti karate, basket, futsal, grup belajar dan lainnya.

PONDOK PESANTREN TAHFIDZUL QUR'AN WAHDAH ISLAMIYAH 02 PUTRI GOWA memiliki staf pengajar uztad/uztazah serta guru yang kompeten pada bidang pelajarannya masing-masing sehingga berkualitas dan menjadi salah satu pesantren terbaik di Kabupaten Gowa. Tersedia juga berbagai fasilitas seperti ruang kelas yang nyaman, asrama yang nyaman, laboratorium praktikum, perpustakaan, lapangan olahraga, kantin, masjid dan lainnya.

Segera kunjungi ponpes terdekat ini untuk info pendaftaran, biaya pendaftaran, info biaya SPP, info kurikulum, info pesantren di Kabupaten Gowa, nomor NPSN dan lainnya. Anda juga bisa menghubungi kontak atau mengakses website sekolah jika tersedia.

Jam buka / kerja:
Senin: 8:30 AM - 3:00 PM, Selasa: 8:30 AM - 3:00 PM, Rabu: 8:30 AM - 3:00 PM, Kamis: 8:30 AM - 3:00 PM, Jumat: 8:30 AM - 3:00 PM, Sabtu: Closed, Minggu: Closed

Kategori: Pendidikan Sekolah, Gowa
  • Dimana alamat Pondok Pesantren Tahfidzul Qur'an Wahdah Islamiyah 02 Putri Gowa?

    Pondok Pesantren Tahfidzul Qur'an Wahdah Islamiyah 02 Putri Gowa beralamat di PFQP+MWC, Kampili, Pallangga, Gowa Regency, South Sulawesi 92171, Indonesia.

  • Berapa kode pos Pondok Pesantren Tahfidzul Qur'an Wahdah Islamiyah 02 Putri Gowa?

    Kode pos dari Pondok Pesantren Tahfidzul Qur'an Wahdah Islamiyah 02 Putri Gowa adalah 92171

  • Apa alamat URL website Pondok Pesantren Tahfidzul Qur'an Wahdah Islamiyah 02 Putri Gowa?

    Website Pondok Pesantren Tahfidzul Qur'an Wahdah Islamiyah 02 Putri Gowa dapat di akses online melalui http://ponpeswi02.ponpes.id/


Komentar dan Ulasan (0)
Tulis Komentar dan Ulasan