Ponpes Tahfidz Hidayatullah Dusun Baku - Maros, Sulawesi Selatan


Ponpes Tahfidz Hidayatullah Dusun Baku Maros
Alamat lokasi : VJJC+W2V, Lekopancing, Tanralili, Maros Regency, South Sulawesi 90553, Indonesia
Nomor telepon : 0813-4380-8331
Kode pos : 90553
Ponpes Tahfidz Hidayatullah Dusun Baku - Maros, Sulawesi Selatan

Ponpes Tahfidz Hidayatullah Dusun Baku merupakan salah satu pondok pesantren yang ada di Kabupaten Maros. Adapun belajar mengajar di ponpes ini menggunakan kurikulum yang berlaku di tambah dengan ilmu agama. Ada juga kegiatan-kegiatan ekstrakulikuler sekolah untuk santri seperti karate, basket, futsal, grup belajar dan lainnya.

Ponpes Tahfidz Hidayatullah Dusun Baku memiliki staf pengajar uztad/uztazah serta guru yang kompeten pada bidang pelajarannya masing-masing sehingga berkualitas dan menjadi salah satu pesantren terbaik di Kabupaten Maros. Tersedia juga berbagai fasilitas seperti ruang kelas yang nyaman, asrama yang nyaman, laboratorium praktikum, perpustakaan, lapangan olahraga, kantin, masjid dan lainnya.

Segera kunjungi ponpes terdekat ini untuk info pendaftaran, biaya pendaftaran, info biaya SPP, info kurikulum, info pesantren di Kabupaten Maros, nomor NPSN dan lainnya. Anda juga bisa menghubungi kontak atau mengakses website sekolah jika tersedia.

Jam buka / kerja:
Senin: Open 24 hours, Selasa: Open 24 hours, Rabu: Open 24 hours, Kamis: Open 24 hours, Jumat: Open 24 hours, Sabtu: Open 24 hours, Minggu: Open 24 hours

Kategori: Pendidikan Sekolah, Maros
  • Dimana alamat Ponpes Tahfidz Hidayatullah Dusun Baku Maros?

    Ponpes Tahfidz Hidayatullah Dusun Baku Maros beralamat di VJJC+W2V, Lekopancing, Tanralili, Maros Regency, South Sulawesi 90553, Indonesia.

  • Berapa kontak nomor telepon Ponpes Tahfidz Hidayatullah Dusun Baku Maros?

    Ponpes Tahfidz Hidayatullah Dusun Baku Maros dapat dihubungi melalui kontak nomor telepon 0813-4380-8331

  • Berapa kode pos Ponpes Tahfidz Hidayatullah Dusun Baku Maros?

    Kode pos dari Ponpes Tahfidz Hidayatullah Dusun Baku Maros adalah 90553


Komentar dan Ulasan (0)
Tulis Komentar dan Ulasan