Ponpes Ansorussunnah - Bone, Sulawesi Selatan


Ponpes Ansorussunnah Bone
Alamat lokasi : F8FC+P3R, Matirro Walie, West Tanete Riattang, Bone Regency, South Sulawesi 92711, Indonesia
Nomor telepon : 0853-3524-2206
Kode pos : 92711

Ponpes Ansorussunnah merupakan salah satu pondok pesantren yang ada di Kabupaten Bone. Adapun belajar mengajar di ponpes ini menggunakan kurikulum yang berlaku di tambah dengan ilmu agama. Ada juga kegiatan-kegiatan ekstrakulikuler sekolah untuk santri seperti karate, basket, futsal, grup belajar dan lainnya.

Ponpes Ansorussunnah memiliki staf pengajar uztad/uztazah serta guru yang kompeten pada bidang pelajarannya masing-masing sehingga berkualitas dan menjadi salah satu pesantren terbaik di Kabupaten Bone. Tersedia juga berbagai fasilitas seperti ruang kelas yang nyaman, asrama yang nyaman, laboratorium praktikum, perpustakaan, lapangan olahraga, kantin, masjid dan lainnya.

Segera kunjungi ponpes terdekat ini untuk info pendaftaran, biaya pendaftaran, info biaya SPP, info kurikulum, info pesantren di Kabupaten Bone, nomor NPSN dan lainnya. Anda juga bisa menghubungi kontak atau mengakses website sekolah jika tersedia.

Kategori: Pendidikan Sekolah, Bone
  • Dimana alamat Ponpes Ansorussunnah Bone?

    Ponpes Ansorussunnah Bone beralamat di F8FC+P3R, Matirro Walie, West Tanete Riattang, Bone Regency, South Sulawesi 92711, Indonesia.

  • Berapa kontak nomor telepon Ponpes Ansorussunnah Bone?

    Ponpes Ansorussunnah Bone dapat dihubungi melalui kontak nomor telepon 0853-3524-2206

  • Berapa kode pos Ponpes Ansorussunnah Bone?

    Kode pos dari Ponpes Ansorussunnah Bone adalah 92711



Komentar dan Ulasan (0)
Tulis Komentar dan Ulasan