Pondok Pesantren Daarul Furqon (Putra) - Palopo, Sulawesi Selatan


Pondok Pesantren Daarul Furqon (Putra) Palopo
Alamat lokasi : Jl. Opu Daeng Mappunna, Takkalala, Wara Sel., Kota Palopo, Sulawesi Selatan 91921, Indonesia
Nomor telepon : - belum tersedia
Kode pos : 91921
Pondok Pesantren Daarul Furqon (Putra) - Palopo, Sulawesi Selatan

Pondok Pesantren Daarul Furqon [Putra] merupakan salah satu pondok pesantren yang ada di Kota Palopo. Adapun belajar mengajar di ponpes ini menggunakan kurikulum yang berlaku di tambah dengan ilmu agama. Ada juga kegiatan-kegiatan ekstrakulikuler sekolah untuk santri seperti karate, basket, futsal, grup belajar dan lainnya.

Pondok Pesantren Daarul Furqon [Putra] memiliki staf pengajar uztad/uztazah serta guru yang kompeten pada bidang pelajarannya masing-masing sehingga berkualitas dan menjadi salah satu pesantren terbaik di Kota Palopo. Tersedia juga berbagai fasilitas seperti ruang kelas yang nyaman, asrama yang nyaman, laboratorium praktikum, perpustakaan, lapangan olahraga, kantin, masjid dan lainnya.

Segera kunjungi ponpes terdekat ini untuk info pendaftaran, biaya pendaftaran, info biaya SPP, info kurikulum, info pesantren di Kota Palopo, nomor NPSN dan lainnya. Anda juga bisa menghubungi kontak atau mengakses website sekolah jika tersedia.

Kategori: Pendidikan Sekolah, Palopo
  • Dimana alamat Pondok Pesantren Daarul Furqon (Putra) Palopo?

    Pondok Pesantren Daarul Furqon (Putra) Palopo beralamat di Jl. Opu Daeng Mappunna, Takkalala, Wara Sel., Kota Palopo, Sulawesi Selatan 91921, Indonesia.

  • Berapa kode pos Pondok Pesantren Daarul Furqon (Putra) Palopo?

    Kode pos dari Pondok Pesantren Daarul Furqon (Putra) Palopo adalah 91921


Komentar dan Ulasan (0)
Tulis Komentar dan Ulasan