Ponpes Lukmanul Hakim - Mamuju Tengah, Sulawesi Barat


Ponpes Lukmanul Hakim Mamuju Tengah
Alamat lokasi : Unnamed Road, Barakkang, Kec. Budong-Budong, Kabupaten Mamuju Tengah, Sulawesi Barat 91563, Indonesia
Nomor telepon : 0852-5668-8058
Kode pos : 91563

Ponpes lukmanul hakim merupakan salah satu pondok pesantren yang ada di Kabupaten Mamuju Tengah. Adapun belajar mengajar di ponpes ini menggunakan kurikulum yang berlaku di tambah dengan ilmu agama. Ada juga kegiatan-kegiatan ekstrakulikuler sekolah untuk santri seperti karate, basket, futsal, grup belajar dan lainnya.

Ponpes lukmanul hakim memiliki staf pengajar uztad/uztazah serta guru yang kompeten pada bidang pelajarannya masing-masing sehingga berkualitas dan menjadi salah satu pesantren terbaik di Kabupaten Mamuju Tengah. Tersedia juga berbagai fasilitas seperti ruang kelas yang nyaman, asrama yang nyaman, laboratorium praktikum, perpustakaan, lapangan olahraga, kantin, masjid dan lainnya.

Segera kunjungi ponpes terdekat ini untuk info pendaftaran, biaya pendaftaran, info biaya SPP, info kurikulum, info pesantren di Kabupaten Mamuju Tengah, nomor NPSN dan lainnya. Anda juga bisa menghubungi kontak atau mengakses website sekolah jika tersedia.

Jam buka / kerja:
Senin: Open 24 hours, Selasa: Open 24 hours, Rabu: Open 24 hours, Kamis: Open 24 hours, Jumat: Open 24 hours, Sabtu: Open 24 hours, Minggu: Open 24 hours

Kategori: Pendidikan Sekolah, Mamuju Tengah
  • Dimana alamat Ponpes Lukmanul Hakim Mamuju Tengah?

    Ponpes Lukmanul Hakim Mamuju Tengah beralamat di Unnamed Road, Barakkang, Kec. Budong-Budong, Kabupaten Mamuju Tengah, Sulawesi Barat 91563, Indonesia.

  • Berapa kontak nomor telepon Ponpes Lukmanul Hakim Mamuju Tengah?

    Ponpes Lukmanul Hakim Mamuju Tengah dapat dihubungi melalui kontak nomor telepon 0852-5668-8058

  • Berapa kode pos Ponpes Lukmanul Hakim Mamuju Tengah?

    Kode pos dari Ponpes Lukmanul Hakim Mamuju Tengah adalah 91563



Komentar dan Ulasan (0)
Tulis Komentar dan Ulasan