Bank Rakyat Indonesia Syariah - KC Tanjung Karang - Bandar Lampung, Lampung


Bank Rakyat Indonesia Syariah KC Tanjung Karang Bandar Lampung
Alamat lokasi : Jl. Jend. Sudirman No.110, Pesawahan, Kec. Telukbetung Selatan, Kota Bandar Lampung, Lampung 35213, Indonesia
Nomor telepon : (0721) 253334
Kode pos : 35213
Bank Rakyat Indonesia Syariah - KC Tanjung Karang - Bandar Lampung, Lampung

Kantor Bank Syariah Indonesia (BSI) di Kota Bandar Lampung. Kantor ini melayani nasabah Bank BSI Syariah untuk membuat rekening baru, setor tunai, penarikan dana simpanan, cek saldo, pengajuan pinjaman / kredit dan layanan, ATM BSI pada produk Bank Syariah Indonesia lainnya.

Keunggulan Bank Syariah Indonesia adalah konsep perbankan yang disesuaikan dengan konsep syariah, mulai dari pinjaman syariah, KPR syariah, kredit syariah dan lainnya. Keunggulan lainnya adalah dari sisi akses online banking dari BSI Net yang sangat mudah dan berkualitas.

Kunjungi kantor BSI terdekat atau hubungi kontak call center untuk informasi lebih lanjut terkait PT Bank Syariah Indonesia.

Kategori: Bank, Bandar Lampung
  • Dimana alamat Bank Rakyat Indonesia Syariah KC Tanjung Karang Bandar Lampung?

    Bank Rakyat Indonesia Syariah KC Tanjung Karang Bandar Lampung beralamat di Jl. Jend. Sudirman No.110, Pesawahan, Kec. Telukbetung Selatan, Kota Bandar Lampung, Lampung 35213, Indonesia.

  • Berapa kontak nomor telepon Bank Rakyat Indonesia Syariah KC Tanjung Karang Bandar Lampung?

    Bank Rakyat Indonesia Syariah KC Tanjung Karang Bandar Lampung dapat dihubungi melalui kontak nomor telepon (0721) 253334

  • Berapa kode pos Bank Rakyat Indonesia Syariah KC Tanjung Karang Bandar Lampung?

    Kode pos dari Bank Rakyat Indonesia Syariah KC Tanjung Karang Bandar Lampung adalah 35213


Komentar dan Ulasan (0)
Tulis Komentar dan Ulasan