Bank Syariah Indonesia KCP Sragen Atrium - Sragen, Jawa Tengah


Bank Syariah Indonesia KCP Sragen Atrium Sragen
Alamat lokasi : Gedung Atrium, Jl. Sukowati, Magero, Nglorog, Kec. Sragen, Kabupaten Sragen, Jawa Tengah 57211, Indonesia
Nomor telepon : (0271) 891999
Kode pos : 57211
Bank Syariah Indonesia KCP Sragen Atrium - Sragen, Jawa Tengah

Kantor Bank Syariah Indonesia (BSI) di Kabupaten Sragen. Kantor ini melayani nasabah Bank BSI Syariah untuk membuat rekening baru, setor tunai, penarikan dana simpanan, cek saldo, pengajuan pinjaman / kredit dan layanan, ATM BSI pada produk Bank Syariah Indonesia lainnya.

Keunggulan Bank Syariah Indonesia adalah konsep perbankan yang disesuaikan dengan konsep syariah, mulai dari pinjaman syariah, KPR syariah, kredit syariah dan lainnya. Keunggulan lainnya adalah dari sisi akses online banking dari BSI Net yang sangat mudah dan berkualitas.

Kunjungi kantor BSI terdekat atau hubungi kontak call center untuk informasi lebih lanjut terkait PT Bank Syariah Indonesia.

Jam buka / kerja:
Senin: 8:00 AM - 3:00 PM, Selasa: 8:00 AM - 3:00 PM, Rabu: 8:00 AM - 3:00 PM, Kamis: 8:00 AM - 3:00 PM, Jumat: 8:00 AM - 3:00 PM, Sabtu: Closed, Minggu: Closed

Kategori: Bank, Sragen
  • Dimana alamat Bank Syariah Indonesia KCP Sragen Atrium Sragen?

    Bank Syariah Indonesia KCP Sragen Atrium Sragen beralamat di Gedung Atrium, Jl. Sukowati, Magero, Nglorog, Kec. Sragen, Kabupaten Sragen, Jawa Tengah 57211, Indonesia.

  • Berapa kontak nomor telepon Bank Syariah Indonesia KCP Sragen Atrium Sragen?

    Bank Syariah Indonesia KCP Sragen Atrium Sragen dapat dihubungi melalui kontak nomor telepon (0271) 891999

  • Berapa kode pos Bank Syariah Indonesia KCP Sragen Atrium Sragen?

    Kode pos dari Bank Syariah Indonesia KCP Sragen Atrium Sragen adalah 57211


Komentar dan Ulasan (0)
Tulis Komentar dan Ulasan