Bank Syariah Indonesia KCP Lombok Praya - Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat


Bank Syariah Indonesia KCP Lombok Praya Lombok Tengah
Alamat lokasi : Jl. Mandalika Komplek Pertokoan No 24 D dan E pasar Renteng, Leneng, Praya, Kabupaten Lombok Tengah, Nusa Tenggara Bar. 83515, Indonesia
Nomor telepon : - belum tersedia
Kode pos : 83515

Kantor Bank Syariah Indonesia (BSI) di Kabupaten Lombok Tengah. Kantor ini melayani nasabah Bank BSI Syariah untuk membuat rekening baru, setor tunai, penarikan dana simpanan, cek saldo, pengajuan pinjaman / kredit dan layanan, ATM BSI pada produk Bank Syariah Indonesia lainnya.

Keunggulan Bank Syariah Indonesia adalah konsep perbankan yang disesuaikan dengan konsep syariah, mulai dari pinjaman syariah, KPR syariah, kredit syariah dan lainnya. Keunggulan lainnya adalah dari sisi akses online banking dari BSI Net yang sangat mudah dan berkualitas.

Kunjungi kantor BSI terdekat atau hubungi kontak call center untuk informasi lebih lanjut terkait PT Bank Syariah Indonesia.

Jam buka / kerja:
Senin: 8:00 AM - 3:00 PM, Selasa: 8:00 AM - 3:00 PM, Rabu: 8:00 AM - 3:00 PM, Kamis: 8:00 AM - 3:00 PM, Jumat: 8:00 AM - 3:00 PM, Sabtu: Closed, Minggu: Closed

Kategori: Bank, Lombok Tengah
  • Dimana alamat Bank Syariah Indonesia KCP Lombok Praya Lombok Tengah?

    Bank Syariah Indonesia KCP Lombok Praya Lombok Tengah beralamat di Jl. Mandalika Komplek Pertokoan No 24 D dan E pasar Renteng, Leneng, Praya, Kabupaten Lombok Tengah, Nusa Tenggara Bar. 83515, Indonesia.

  • Berapa kode pos Bank Syariah Indonesia KCP Lombok Praya Lombok Tengah?

    Kode pos dari Bank Syariah Indonesia KCP Lombok Praya Lombok Tengah adalah 83515



Komentar dan Ulasan (0)
Tulis Komentar dan Ulasan