Bank Syariah Indonesia - Jl. Cipto Mangunkusumo, Samarinda, Kalimantan Timur


Bank Syariah Indonesia Jl. Cipto Mangunkusumo Samarinda
Alamat lokasi : Jl. Cipto Mangunkusumo, Sengkotek, Kec. Loa Janan Ilir, Kota Samarinda, Kalimantan Timur 75131, Indonesia
Nomor telepon : - belum tersedia
Kode pos : 75131

Kantor Bank Syariah Indonesia (BSI) di Kota Samarinda. Kantor ini melayani nasabah Bank BSI Syariah untuk membuat rekening baru, setor tunai, penarikan dana simpanan, cek saldo, pengajuan pinjaman / kredit dan layanan, ATM BSI pada produk Bank Syariah Indonesia lainnya.

Keunggulan Bank Syariah Indonesia adalah konsep perbankan yang disesuaikan dengan konsep syariah, mulai dari pinjaman syariah, KPR syariah, kredit syariah dan lainnya. Keunggulan lainnya adalah dari sisi akses online banking dari BSI Net yang sangat mudah dan berkualitas.

Kunjungi kantor BSI terdekat atau hubungi kontak call center untuk informasi lebih lanjut terkait PT Bank Syariah Indonesia.

Jam buka / kerja:
Senin: 8:00 AM - 3:00 PM, Selasa: 8:00 AM - 3:00 PM, Rabu: 8:00 AM - 3:00 PM, Kamis: 8:00 AM - 3:00 PM, Jumat: 8:00 AM - 2:00 PM, Sabtu: Closed, Minggu: Closed

Kategori: Bank, Samarinda
  • Dimana alamat Bank Syariah Indonesia Jl. Cipto Mangunkusumo Samarinda?

    Bank Syariah Indonesia Jl. Cipto Mangunkusumo Samarinda beralamat di Jl. Cipto Mangunkusumo, Sengkotek, Kec. Loa Janan Ilir, Kota Samarinda, Kalimantan Timur 75131, Indonesia.

  • Berapa kode pos Bank Syariah Indonesia Jl. Cipto Mangunkusumo Samarinda?

    Kode pos dari Bank Syariah Indonesia Jl. Cipto Mangunkusumo Samarinda adalah 75131



Komentar dan Ulasan (0)
Tulis Komentar dan Ulasan