Bank Syariah Indonesia KCP Wonomulyo - Polewali Mandar, Sulawesi Barat


Bank Syariah Indonesia KCP Wonomulyo Polewali Mandar
Alamat lokasi : Jl. Trans Sulawesi, Sidodadi, Wonomulyo, Kabupaten Polewali Mandar, Sulawesi Barat 91352, Indonesia
Nomor telepon : - belum tersedia
Kode pos : 91352

Kantor Bank Syariah Indonesia (BSI) di Kabupaten Polewali Mandar. Kantor ini melayani nasabah Bank BSI Syariah untuk membuat rekening baru, setor tunai, penarikan dana simpanan, cek saldo, pengajuan pinjaman / kredit dan layanan, ATM BSI pada produk Bank Syariah Indonesia lainnya.

Keunggulan Bank Syariah Indonesia adalah konsep perbankan yang disesuaikan dengan konsep syariah, mulai dari pinjaman syariah, KPR syariah, kredit syariah dan lainnya. Keunggulan lainnya adalah dari sisi akses online banking dari BSI Net yang sangat mudah dan berkualitas.

Kunjungi kantor BSI terdekat atau hubungi kontak call center untuk informasi lebih lanjut terkait PT Bank Syariah Indonesia.

Jam buka / kerja:
Senin: 8:30 AM - 2:00 PM, Selasa: 8:30 AM - 2:00 PM, Rabu: 8:30 AM - 2:00 PM, Kamis: 8:30 AM - 2:00 PM, Jumat: 8:30 AM - 2:00 PM, Sabtu: Closed, Minggu: Closed

Kategori: Bank, Polewali Mandar
  • Dimana alamat Bank Syariah Indonesia KCP Wonomulyo Polewali Mandar?

    Bank Syariah Indonesia KCP Wonomulyo Polewali Mandar beralamat di Jl. Trans Sulawesi, Sidodadi, Wonomulyo, Kabupaten Polewali Mandar, Sulawesi Barat 91352, Indonesia.

  • Berapa kode pos Bank Syariah Indonesia KCP Wonomulyo Polewali Mandar?

    Kode pos dari Bank Syariah Indonesia KCP Wonomulyo Polewali Mandar adalah 91352



Komentar dan Ulasan (0)
Tulis Komentar dan Ulasan