MTs Plus Asy-Syukriyyah - Tangerang, Banten


MTs Plus Asy-Syukriyyah Tangerang
Alamat lokasi : Jl.KH.Hasyim Ashari Km.3, Poris Plawad (Samping Banjar Wijaya), Tangerang, Banten
Nomor telepon : 022-5574-5556 / 0812-1233-0896
Kode pos : 15140
MTs Plus Asy-Syukriyyah - Tangerang, Banten

MTs Plus Asy-Syukriyyah berdiri sejak tahun 1987. Hingga kini ribuan alumni tersebar di berbagai instansi pemerintahan dan swasta, bahkan tidak sedikit dari mereka menjadi tenaga-tenaga ahli di berbagai disiplin ilmu baik umum maupun agama. Kami ingin kedepan menghasilkan pemuda-pemudi masa depan yang lebih baik dan berkualitas yang membanggakan dengan berbekal Sains Teknologi, berkarakter keislaman yang kaffah. Karenanya kami hadirkan nuansa MTs yang lebih segar dengan semakin menguatkan program-program pembentukan karakter yang konsisten dan kontinyu, dengan program harian sebagai bentuk pembiasaan kuat karakter keislaman yang kaffah.

MTs Plus Asy-Syukriyyah merupakan lembaga pendidikan yang mempunyai derajat yang sama dengan SMP. MTs Plus Asy-Syukriyyah adalah lembaga pendidikan formal dibawah binaan Kementerian Agama, adapun pelajaran yang diberikan meliputi semua mata pelajaran wajib sesuai kurikulum yang berlaku yaitu Kurikulum KEMENDIKBUD + Kurikulum KEMENAG dan tambahan kurikulum ke khasan Asy-Syukriyyah. MTs Plus Asy-syukriyyah memiliki staf pengajar guru yang kompeten pada bidang pelajarannya sehingga berkualitas dan menjadi salah satu yang terbaik di Kota Tangerang. Tersedia juga berbagai fasilitas sekolah seperti ruang kelas yang nyaman, perpustakaan, lapangan olahraga, mushollah/masjid, kantin dan lainnya.

Segera kunjungi MTs Asy-Syukriyyah ini untuk info pendaftaran siswa-siswi baru, biaya pendaftaran, info biaya SPP, info kurikulum, info pindah SMP dari dan ke MTs Plus asy-syukriyyah, info SMP/MTs di Kota Tangerang dan lainnya. Anda juga bisa menghubungi kontak atau mengakses website sekolah jika tersedia.

Kategori: Sekolah Menengah Pertama (SMP), Tangerang
  • Dimana alamat MTs Plus Asy-Syukriyyah Tangerang?

    MTs Plus Asy-Syukriyyah Tangerang beralamat di Jl.KH.Hasyim Ashari Km.3, Poris Plawad (Samping Banjar Wijaya), Tangerang, Banten.

  • Berapa kontak nomor telepon MTs Plus Asy-Syukriyyah Tangerang?

    MTs Plus Asy-Syukriyyah Tangerang dapat dihubungi melalui kontak nomor telepon 022-5574-5556 / 0812-1233-0896

  • Berapa kode pos MTs Plus Asy-Syukriyyah Tangerang?

    Kode pos dari MTs Plus Asy-Syukriyyah Tangerang adalah 15140

  • Apa alamat URL website MTs Plus Asy-Syukriyyah Tangerang?

    Website MTs Plus Asy-Syukriyyah Tangerang dapat di akses online melalui http://mtsplus.asy-syukriyyah.sch.id/profil/



Komentar dan Ulasan (0)
Tulis Komentar dan Ulasan