PT. PLN (Persero) Area Kota Langsa


PT. PLN (Persero) Area Kota Langsa
Alamat lokasi : JL. Jend. Ahmad Yani, Langsa, No. 6, Gampong Jawa, Langsa Kota, Kota Langsa, Aceh 24375, Indonesia
Nomor telepon : (0641) 21195
Kode pos : - belum tersedia

Kantor PT. PLN (Persero) untuk wilayah Kota Langsa, Nanggroe Aceh Darussalam.

Kantor ini melayani kebutuhan terkait listrik masyarakat. Layanan seperti pengajuan pemasangan listrik, pengajuan naik tegangan, cek tagihan listrik pln, pembayaran listrik hingga komplain. Selain dari berkunjung langsung, saat ini masyrakat sudah bisa melakukan cek rekening saldo listrik secara online, bayar listrik online dengan pln token, pembayaran online melalui atm atau aplikasi mobile. Untuk info pln lebih lanjut dapat diperoleh melalui website resmi pln.

Kategori: BUMN, Langsa
  • Dimana alamat PT. PLN (Persero) Area Kota Langsa?

    PT. PLN (Persero) Area Kota Langsa beralamat di JL. Jend. Ahmad Yani, Langsa, No. 6, Gampong Jawa, Langsa Kota, Kota Langsa, Aceh 24375, Indonesia.

  • Berapa kontak nomor telepon PT. PLN (Persero) Area Kota Langsa?

    PT. PLN (Persero) Area Kota Langsa dapat dihubungi melalui kontak nomor telepon (0641) 21195



Komentar dan Ulasan (1)
  1. sayed tarmizi
    sayed tarmizi | 2019-12-29 Reply

    salaaam, mulai tgl 26 sd tgl 29 desember 2019 saya dan keluarga sedang berada diluar kota, jadi kondisi rumah kosong tanpa penghuni dan seluruh pintu terkunci begitu juga dengan pintu pagar tergembok,... namun setiba saya dirumah pd tgl 29 desember 2019 dini hari saya dikagetkan dengan adanya kertas/surat pemberitahuan pelaksanaan tagihan dengan tertanda manager ADAM RAMANDITHA... YG MENJADI PERTANYAAN ADALAH DARI MANA PETUGAS BISA MASUK DAN MENEMPELKAN SURAT TSB DIPINTU RUMAH???? .. INGAT ANDA BISA DIANCAM PIDANA TELH MELANGGAR PASAL 167 KUHP ... maaf hal ini hanyalah sekedar saling mengingatkan..... tapi untuk selanjutnya akan saya selesaikan secara hukum.....

Tulis Komentar dan Ulasan