PT. PLN (Persero) Area Kabupaten Mandailing Natal


PT. PLN (Persero) Area Kabupaten Mandailing Natal
Alamat lokasi : Kayu Jati, Panyabungan, Mandailing Natal Regency, North Sumatra 22976, Indonesia
Nomor telepon : - belum tersedia
Kode pos : - belum tersedia

Kantor PT. PLN (Persero) untuk wilayah Kabupaten Mandailing Natal, Sumatera Utara.

Kantor ini melayani kebutuhan terkait listrik masyarakat. Layanan seperti pengajuan pemasangan listrik, pengajuan naik tegangan, cek tagihan listrik pln, pembayaran listrik hingga komplain. Selain dari berkunjung langsung, saat ini masyrakat sudah bisa melakukan cek rekening saldo listrik secara online, bayar listrik online dengan pln token, pembayaran online melalui atm atau aplikasi mobile. Untuk info pln lebih lanjut dapat diperoleh melalui website resmi pln.

Kategori: BUMN, Mandailing Natal
  • Dimana alamat PT. PLN (Persero) Area Kabupaten Mandailing Natal?

    PT. PLN (Persero) Area Kabupaten Mandailing Natal beralamat di Kayu Jati, Panyabungan, Mandailing Natal Regency, North Sumatra 22976, Indonesia.



Komentar dan Ulasan (1)
  1. Muhammad nur
    Muhammad nur | 2023-03-26 Reply

    Tolong bantu saya pak, SAYA TINGGAL DI KAMPUNG SAWAH. KECAMATAN NATAL . NATAL. arus di rumah saya hampir jam 11 malam masih berkedip dan mati sendiri,tolong beri solusi untuk ini,saya sudah sering memberitahukan kepada petugas PLN tapi jawabannya saat memuaskan (SABAR) apa kah ini solusi yang kami dapat,di ganti dari meteran biasa ke token malah merugikan konsumen barang elektronik rusak,dikarenakan arus yang tidak setabil,danmati hidup apakah itu yang memuaskan konsumen pakek meteran token terlalu pintar tolong bantu kami.

Tulis Komentar dan Ulasan