Gorent - Rental Motor Surabaya - Surabaya, Jawa Timur


Gorent Rental Motor Surabaya
Alamat lokasi : 008, Jl. Jojoran III E No.26, Mojo, Kec. Gubeng, Kota SBY, Jawa Timur 60285, Indonesia
Nomor telepon : 0812-2777-7055
Kode pos : 60285
Gorent - Rental Motor Surabaya - Surabaya, Jawa Timur

Gorent adalah sebuah brand atau merk dibawah naungan PT Aplikasi Gorent Indonesia, merupakan tempat jasa sewa motor Kota Surabaya, melayani sewa motor harian, mingguan dan bulanan.

Terdapat banyak pilihan motor yang bisa disewa, mulai motor honda, yamaha, kawasaki, hingga suzuki. GORENT - Rental Motor Surabaya menyediakan rental motor di Kota Surabaya dengan harga sewa yang murah dan terjangkau. Semua yang tersedia dalam kondisi prima dan siap pakai.

Segera kunjungi penyewaan / rental / sewa motor terdekat ini untuk menyewa kendaraan sesuai kebutuhan Anda. Disini menyediakan fasilitas terlengkap seperti 2 Helm SNI, 2 Jas hujan, dan 2 Masker. Selain itu jasa sewa motor ini juga melayani pengiriman motor dan juga pengambilan motor kelokasi yang kita tentukan, seperti di hotel, stasiun, terminal atau bandara. Pemesanan juga dapat dilakukan melalui kontak telepon.

Jam buka / jam kerja: Senin: 6:00 AM - 11:00 PM, Selasa: 6:00 AM - 11:00 PM, Rabu: 6:00 AM - 11:00 PM, Kamis: 6:00 AM - 11:00 PM, Jumat: 6:00 AM - 11:00 PM, Sabtu: Buka 24 jam, Minggu: 6:00 AM - 11:00 PM

Kategori: Rental Kendaraan, Surabaya
  • Dimana alamat Gorent Rental Motor Surabaya?

    Gorent Rental Motor Surabaya beralamat di 008, Jl. Jojoran III E No.26, Mojo, Kec. Gubeng, Kota SBY, Jawa Timur 60285, Indonesia.

  • Berapa kontak nomor telepon Gorent Rental Motor Surabaya?

    Gorent Rental Motor Surabaya dapat dihubungi melalui kontak nomor telepon 0812-2777-7055

  • Berapa kode pos Gorent Rental Motor Surabaya?

    Kode pos dari Gorent Rental Motor Surabaya adalah 60285

  • Apa alamat URL website Gorent Rental Motor Surabaya?

    Website Gorent Rental Motor Surabaya dapat di akses online melalui www.gorentindonesia.com



Komentar dan Ulasan (1)
  1. Audi Yofana
    Audi Yofana | 2022-12-16 Reply

    Pernah sih saya sewa disini waktu ke surabaya pada awal oktober lalu Dia melayani pengiriman dan pengambilan motor ke penginapan kita terus tanpa ada tambahan biaya ongkir juga Untuk harganya sama sih dengan rental lain hanya selisih sedikit lebih mahal di persewaan ini selisihnya mungkin hanya 5rb an Tapi overall recomended banget, soalnya disini bisa dikirim dan gak ada ongkirnya lagi Lalu fasilitasnya bener2 komplit banget kaya helm dikasih 2 pcs, jas hujan dikasih 2 pcs dan yang paling penting motornya masih kinclong alias motor yang baru, jadi aman sih gak ada kendala apapun :D Bagi temen2 yang mau traveling ke surabaya saya sangat rekomendasiin sih buat sewa disini dengan dasar beberapa alasan diatas. Ok segitu saja masukan atau review dari saya, good job tim rental sukses dan sehat selalu

Tulis Komentar dan Ulasan