dr. Chen Skin Care - Tapanuli Tengah, Sumatera Utara


dr. Chen Skin Care Tapanuli Tengah
Alamat lokasi : Jl. Sisingamangaraja No.328, Pasir Bidang, Kec. Sarudik, Kabupaten Tapanuli Tengah, Sumatera Utara 22524, Indonesia
Nomor telepon : (0631) 26991
Kode pos : 22524
dr. Chen Skin Care - Tapanuli Tengah, Sumatera Utara

Merupakan klinik kecantikan atau aesthetic clinic yang menyediakan jasa perawatan kecantikan. Klinik kecantikan ini melayani perawatan wajah, perawatan kulit, facial, skincare, infus whitening / suntik putih, suntik vitamin C dan perawatan pengobatan jerawat (acne).

Klinik ini menawarkan jasanya dengan kualitas terbaik dengan tenaga dokter kecantikan profesional sehingga terpercaya dengan hasil perawatan terbaik. Pada klinik kecantikan ini juga tersedia produk kosmetik, cream kecantikan, skincare, dan lainnya.

Segera kunjungi klinik kecantikan terdekat untuk informasi terkait daftar harga treatment di klinik kecantikan dan lainnya. Anda juga dapat menghubungi kontak telepon untuk reservasi atau konsultasi lainnya.

Kategori: Klinik, Tapanuli Tengah
  • Dimana alamat dr. Chen Skin Care Tapanuli Tengah?

    dr. Chen Skin Care Tapanuli Tengah beralamat di Jl. Sisingamangaraja No.328, Pasir Bidang, Kec. Sarudik, Kabupaten Tapanuli Tengah, Sumatera Utara 22524, Indonesia.

  • Berapa kontak nomor telepon dr. Chen Skin Care Tapanuli Tengah?

    dr. Chen Skin Care Tapanuli Tengah dapat dihubungi melalui kontak nomor telepon (0631) 26991

  • Berapa kode pos dr. Chen Skin Care Tapanuli Tengah?

    Kode pos dari dr. Chen Skin Care Tapanuli Tengah adalah 22524


Komentar dan Ulasan (0)
Tulis Komentar dan Ulasan