Klinik Kecantikan Halongal - Deli Serdang, Sumatera Utara


Klinik Kecantikan Halongal Deli Serdang
Alamat lokasi : Jl. Talun kenas - Patumbak, Sumbul, Kec. Sinembah Tj. Muda Hilir, Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara 20363, Indonesia
Nomor telepon : 0813-6696-5586
Kode pos : 20363
Klinik Kecantikan Halongal - Deli Serdang, Sumatera Utara

Merupakan klinik kecantikan atau aesthetic clinic yang menyediakan jasa perawatan kecantikan. Klinik kecantikan ini melayani perawatan wajah, perawatan kulit, facial, skincare, infus whitening / suntik putih, suntik vitamin C dan perawatan pengobatan jerawat (acne).

Klinik ini menawarkan jasanya dengan kualitas terbaik dengan tenaga dokter kecantikan profesional sehingga terpercaya dengan hasil perawatan terbaik. Pada klinik kecantikan ini juga tersedia produk kosmetik, cream kecantikan, skincare, dan lainnya.

Segera kunjungi klinik kecantikan terdekat untuk informasi terkait daftar harga treatment di klinik kecantikan dan lainnya. Anda juga dapat menghubungi kontak telepon untuk reservasi atau konsultasi lainnya.

Kategori: Klinik, Deli Serdang
  • Dimana alamat Klinik Kecantikan Halongal Deli Serdang?

    Klinik Kecantikan Halongal Deli Serdang beralamat di Jl. Talun kenas - Patumbak, Sumbul, Kec. Sinembah Tj. Muda Hilir, Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara 20363, Indonesia.

  • Berapa kontak nomor telepon Klinik Kecantikan Halongal Deli Serdang?

    Klinik Kecantikan Halongal Deli Serdang dapat dihubungi melalui kontak nomor telepon 0813-6696-5586

  • Berapa kode pos Klinik Kecantikan Halongal Deli Serdang?

    Kode pos dari Klinik Kecantikan Halongal Deli Serdang adalah 20363


Komentar dan Ulasan (0)
Tulis Komentar dan Ulasan