Alisha Skin Care Shop - Payakumbuh, Sumatera Barat


Alisha Skin Care Shop Payakumbuh
Alamat lokasi : Jl. Soekarno - Hatta No.45, Balai Nan Duo, Kec. Payakumbuh Bar., Kota Payakumbuh, Sumatera Barat 26223, Indonesia
Nomor telepon : 0813-6401-6984
Kode pos : 26223

Merupakan klinik kecantikan atau aesthetic clinic yang menyediakan jasa perawatan kecantikan. Klinik kecantikan ini melayani perawatan wajah, perawatan kulit, facial, skincare, infus whitening / suntik putih, suntik vitamin C dan perawatan pengobatan jerawat (acne).

Klinik ini menawarkan jasanya dengan kualitas terbaik dengan tenaga dokter kecantikan profesional sehingga terpercaya dengan hasil perawatan terbaik. Pada klinik kecantikan ini juga tersedia produk kosmetik, cream kecantikan, skincare, dan lainnya.

Segera kunjungi klinik kecantikan terdekat untuk informasi terkait daftar harga treatment di klinik kecantikan dan lainnya. Anda juga dapat menghubungi kontak telepon untuk reservasi atau konsultasi lainnya.

Kategori: Klinik, Payakumbuh
  • Dimana alamat Alisha Skin Care Shop Payakumbuh?

    Alisha Skin Care Shop Payakumbuh beralamat di Jl. Soekarno - Hatta No.45, Balai Nan Duo, Kec. Payakumbuh Bar., Kota Payakumbuh, Sumatera Barat 26223, Indonesia.

  • Berapa kontak nomor telepon Alisha Skin Care Shop Payakumbuh?

    Alisha Skin Care Shop Payakumbuh dapat dihubungi melalui kontak nomor telepon 0813-6401-6984

  • Berapa kode pos Alisha Skin Care Shop Payakumbuh?

    Kode pos dari Alisha Skin Care Shop Payakumbuh adalah 26223



Komentar dan Ulasan (0)
Tulis Komentar dan Ulasan