Beauty Platinum Clinic - Palembang, Sumatera Selatan


Beauty Platinum Clinic Palembang
Alamat lokasi : Jl. KH. Ahmad Dahlan No.47, Talang Semut, Kec. Bukit Kecil, Kota Palembang, Sumatera Selatan 30121, Indonesia
Nomor telepon : (0711) 356803
Kode pos : 30121

Merupakan klinik kecantikan atau aesthetic clinic yang menyediakan jasa perawatan kecantikan. Klinik kecantikan ini melayani perawatan wajah, perawatan kulit, facial, skincare, infus whitening / suntik putih, suntik vitamin C dan perawatan pengobatan jerawat (acne).

Klinik ini menawarkan jasanya dengan kualitas terbaik dengan tenaga dokter kecantikan profesional sehingga terpercaya dengan hasil perawatan terbaik. Pada klinik kecantikan ini juga tersedia produk kosmetik, cream kecantikan, skincare, dan lainnya.

Segera kunjungi klinik kecantikan terdekat untuk informasi terkait daftar harga treatment di klinik kecantikan dan lainnya. Anda juga dapat menghubungi kontak telepon untuk reservasi atau konsultasi lainnya.

Kategori: Klinik, Palembang
  • Dimana alamat Beauty Platinum Clinic Palembang?

    Beauty Platinum Clinic Palembang beralamat di Jl. KH. Ahmad Dahlan No.47, Talang Semut, Kec. Bukit Kecil, Kota Palembang, Sumatera Selatan 30121, Indonesia.

  • Berapa kontak nomor telepon Beauty Platinum Clinic Palembang?

    Beauty Platinum Clinic Palembang dapat dihubungi melalui kontak nomor telepon (0711) 356803

  • Berapa kode pos Beauty Platinum Clinic Palembang?

    Kode pos dari Beauty Platinum Clinic Palembang adalah 30121



Komentar dan Ulasan (0)
Tulis Komentar dan Ulasan